ADVERTISER

Parah,, Cewek Cakep Ini Masih Sempat Posting Foto Di Sosmed Saat Terjadi Tabrakan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Alamak,,memang aneh deh gan,,,masa nyawa udah sekarat masih juga mau buat status dn uodate di sosmed,,gimana tuh akalnya?apa udah se eorror gitu orang terhadap sosmed,,Seperti yang dilansirkan dalam situs ternama MERDEKA Saat mengalami kecelakaan di jalan, hal pertama yang dilakukan oleh orang-orang adalah berusaha menyelamatkan diri. Tetapi tidak dengan remaja wanita asal Portugal ini. Dia justru posting foto di sosmed!

Parahnya, remaja bernama Amanda Machado itu mengambil foto saat dirinya tengah berdarah-darah pasca mobil yang sedang dia tumpangi bersamanya temannya mengalami kecelakaan dan terbalik.Percaya atau tidak, Amanda mengambil foto untuk diunggah ke aplikasi sosmed Snapchat saat dirinya masih terjebak di dalam mobil yang terbalik itu!

Total, Amanda memposting foto empat foto yang menunjukkan foto dirinya sebelum dan setelah mengalami kecelakaan. Akibat aksi uniknya itu, Amanda dibully di media sosial.Sebagai pembelaan, Amanda latas membuat postingan lain di sosmed yang menyatakan bila foto-foto itu dia unggah sebagai bentuk rasa syukur masih bisa hidup pasca kecelakaan itu, bukannya hanya ingin mendapat 'Like' atau perhatian netizen semata.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL UNIK LAINNYA :

  1. Inilah Bentuk Bangunan yang Mustahil Untuk Di Wujudkan
  2. Inilah Cara Paling Jitu Membedakan Batu Akik Asli dan Palsu
  3. Inilah DJ Tercantik Di Indonesia,Lengkap Sama Fotonya
  4. Inilah FOTO Seragam Sekolah Siswi Seluruh Dunia, mana yang menarik gan?
  5. Inilah Fakta Unik Tentang Kedipan Mata


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar