ADVERTISER

Potret Anak Indonesia Sekarang: Salah siapakah ini, Mengapa Mereka Sudah Bisa "Ginian" Gan?

Diposting oleh Unknown

Share on :

Ya ampun,,,parah banget ya gan pergaulan anak-anak kecil zaman sekarang,,kira-kira begini semuanya kah anak-anak sekarang .,,atau hanya mereka saja,,semoga aja hanya cuma mereka,, dan berharap tidak ada lagi generasi seperti mereka,, aminn,,karena Jagat media sosial terutama Facebook kembali gempar dengan sebuah foto. Dalam foto tersebut menampilkan beberapa ABG yang melakukan perbuatan yang tidak sopan.
Para lelaki ABG dalam foto tersebut tampak memegangi bagian dada teman mereka yang perempuan. Namun perempuan ABG yang memakai baju pink tersebut tampak tidak marah dan malah senang dan tertawa seperti yang dilansirkan dalam situsnya SEBARKANLAH.
Lebih parahnya lagi ia tidak hanya “dipegang” oleh satu pria saja namun lebih dari satu pria bahkan dalam waktu yang bersamaan.

Pada foto lainnya juga tampak perempuan ABG lainnya juga ikutan dipegang-pegang oleh lelaki ABG lainnya.Terang saja foto tersebut banyak menuai kecaman dari masyarakat.

Seperti komentar akun Sri Rahayu, grrrrr……! sbg seorang ibu, ngenes bgt hati ini liatnya.. sedih.. marah.. kecewa.. miris.

lalu ada juga komentar dari Nelson Kawitan-schmiedel yang mengatakan mereka adalah anak yang salah pergaulan, Anak2 yg terlantar, krn salah didikan dn rusak pergaulan…!

Namun tidak hanya mengecam, ternyata ada juga yang mendukung perbuatan mereka

Seperti komentar akun Candra Alam, lihat lah wajah itu .. itu adalah wajah seorang pemenang kalian aja yang sewot?

Ini beberapa dari komentar facebooker mengenai foto tersebut

Tumiyo Rastaman Javaicana
Tebak usia !!! Mereka di usia berapa ?

Daniel Izuna
jangan salah paham dulu, siapa tau itu yang baju pink cowok juga..

Maulana Maliq Ibrahim
ini generasi bangsa mending lewat aje susah ngasih makan masa depannya suram

Hi Deni
yg ngenes lagi. yg upload tu foto sambil pake kata tuh disewa berapa jam. wtf siapa dia sih main judge anak orang. klo niat benerin moral gak gitu juga kali caranya

Apakah diantara kalian ada yang mengenali anak dalam foto?

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL FAKTA LAINNYA :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.00.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar