ADVERTISER

Tiba-tiba langit Muncul lafaz Allah SWT di langit saat Arifin Ilham berzikir, Ini Fotonya gan

Diposting oleh Unknown

Share on :


Masya Allah,,Ini benar-benar terjadi,,kamu pasti sudah kenal kan tokoh ulama kita satu ini ? ya Arifin Ilham,,sebuah keajaiban terjadi,,karena saat beliau lagi berdakwah dan bertausiah dan saat beliau lagi berzikir,,tiba-tiba langit muncul lafazh Allah SWT,, apakah ini benar-benar kebetulan atau suatu pertanda? seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Sebuah lafaz Allah SWT tiba-tiba muncul di tengah acara berzikir yang digelar secara massal oleh Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Kejadian yang berlangsung singkat itu diabadikan sejumlah jemaah yang mengikuti acara tersebut.


Lewat akun Facebook resmi miliknya, Arifin Ilham mengaku kagum dan terenyuh saat mengetahui lafaz Allah muncul dalam kegiatan tersebut. Apalagi, kejadian itu bukan yang pertama baginya.

"Lafaz ALLAH ini adalah yang ketiga kalinya, setelah dua kali muncul di Mesjid Az Zikra. Foto lafaz ALLAH di atas menara Mesjid Az zikra Sentul dan foto lafaz ALLAH saat zikir sore ini di halaman Mesjid Agung Tenggarong Kutai Kartanegara Kalimantan Timur," demikian ditulis Arifin Ilham dalam fanpage Facebook miliknya, Jumat (3/7).

Mendapati kejadian itu, dia segera bertanya kepada gurunya. Jawabannya cukup menggetarkan hatinya, di mana Allah menunjukkan tandanya kepada seluruh umatnya.

"Masya Allah tidak ada yang kebetulan, semua ciptaan dan gerak-Nya. Itu tanda ALLAH dengan rahmat-Nya menjawab doa dan zikir hamba-hamba-Nya yang bangga menyebut-nyebut nama-Nya, ALLAH pun menjawab melalui ayat-ayat-Nya yang diciptakan-Nya. Begitulah di antara zikir ALLAH kepada hamba-Nya yang berzikir," tulis Ustaz Arifin menirukan jawaban yang diberikan sang guru."Duhai sahabatku, simaklah Kalam ALLAH dengan iman, 'Berzikirlah kalian kepada-Ku, Akupun berzikir kepada kalian' (QS Al Baqorah 152)."

BACA JUGA ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :
  1. MAsya Allah,,Inilah Yang Tidak Hancur sampai Hari Kiamat
  2. Masya Allah, Inilah Kebaikan-kebaikan yang Akan Didapat Oleh Penghafal Al-Quran
  3. Masya Allah: Inilah Sejarah dan Proses Pembuatan Kain Penutup Ka'bah[FULL PICT]
  4. MasyaAllah,,Batu Akik ini Bergambar Ka'bah gan,, Ne Fotonya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar