ADVERTISER

Udah Pernah Liat "Ludah Setan" ga gan? Kalau belum ini Fotonya...

Diposting oleh Unknown

Share on :



Hah?? yang bener ga sih..kalau ini benar udah setan serem banget ya,, seperti yang dikatan oleh Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA telah merilis sebuah video menakjubkan dari Spit of Satan atau Ludah Setan dari solar flare pada 18 Juni 2015. Peristiwa itu direkam dalam gerakan lambat dan berlangsung selama empat jam.

Wah seram juga ya gan,,,kalau sampai ini adalah ludahnya setan,, pasti sangat mengerikan ,,bayangkan kalau ludahnya aja segitunya,,gimana mulutnya ya,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya DREAM Pada 18 Juni lalu, NASA Solar Dynamics Observatory (SDO) menangkap solar flare atau semburan yang berkembang bersama dengan coronal mass ejection (CME). Fenomena itu menciptakan gelembung gas raksasa yang berulir denga garis-garis medan magnet.

Solar flare adalah semburan kuat dari radiasi yang terjadi ketika energi magnetik yang terpendam di atmosfer matahari dilepaskan secara tiba-tiba.SDO telah mempelajari matahari sejak tahun 2010 dan menangkap semburan tersebut dalam berbagai panjang gelombang sehingga memungkinkan sinar ultraviolet terlihat saat terjadi semburan besar.

Dalam video itu terlihat matahari melepaskan semburan kuat berwarna merah yang diikuti oleh kobaran tipis yang meliuk-liuk. Fenomena itu disamakan dengan saat setan sedang meludahkan api dari mulutnya.Frekuensi semburan matahari tersebut bervariasi mulai dari beberapa kali setiap hari hingga kurang dari satu minggu.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI YANG GA KALAH KEREN NYA

  1. NGERI : Inilah Binatang Aneh di Antartika
  2. SEREM! Akan Terjadi Penampakan dan Hal Mistis Dihari Pernikahan Anak Jokowi Kelak
  3. Siswa Sekolah Langsung Pingsan Setelah melihat Hantu ini gan,,
  4. Video Hantu Jahat Muncul di Hotel,, SEREM gan
  5. WAJIB BACA: Akan Terjadi Bencana Besar yang Menghancurkan Dunia September Nanti!
  6. WAJIB BACA: Tanggal 30 Juni ini Akan Lebih dari 24 Jam dan Ini Dampak Mengerikannya!
  7. Yang Ga berani Liat FOTO dan Video Ini sebaiknya Jangan BUKA : Inilah Kuntilanak Lagi ngejar Manusia
  8. Yuukk Menyingkap Misteri Kampung Naga


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar