Advertisement

ALAMAK,,Kok bisa ya Situs Propam Polri Di RETAS dengan Meme Hadang Moge,ne fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Mungkin si hacker merasa kejadian moge sewaktu di jogja yang melintasi rambu lalu lintas dan tidak perduli,,lalu pas pada tangal 17 Agustus 2015 pas 70 tahun HUT kemerdekaan RI ,,situsnya Propam Polri Di RETAS dengan Meme Hadang Moge,ne fotonya

Seperti yang dilasnirkan dalam situsnya VIVA Tampilan halaman utama situs diubah (deface) oleh seorang peretas. Tampilan halaman situs tersebut diubah dengan beberapa meme lucu aksi hadang Elanto Wijoyono terhadap konvoi motor gede (moge) pasa Sabtu, 15 Agustus 2015.Selain menampilkan beberapa meme lucu, peretas juga meninggalkan pesan kepada pengelola situs propam. Namun peretas mengaku tujuannya bukan untuk merusak situs, tapi hanya memberitahukan ada celah keamanan pada situs tersebut.


Sang peretas membuka pesan di halaman utama situs dengan topik hari kemerdekaan. Peretas juga mempertanyakan sejauh mana makna kehadiran polisi bagi masyarakat pada HUT RI Ke-70.
Peretas juga meninggalkan pesan bahwa situs Propam, memiliki celah keamanan. Untuk itu, peretas berharap pengelola situs untuk segera menutup celah yang dimaksud.Dari screenshot yang diambil, situs tersebut masih diubah tampilnnya sampai Senin 17 Agustus 2015 pukul 07.45.

Dokumen screenshot dipublikasikan oleh pengguna Facebook bernama Sigit Pramana Putra.

Berikut pesan yang tertera dalam halaman utama situs Propam:

70 tahun sudah sejak 1945, sudah benar-benar merdekakah kita..?

Sudah meratakah makna 'Polisi Adalah Pengayom Masyarakat..?"

Perbaiki lagi system keamanan websitenya pak :)

Butuh bantuan?, silakan hubungi saya :)

Tujuan saya hanya ingin Anda tahu, website Anda tidak aman, bukan untuk merusak website Anda :)

Baca juga ne gan artikel unik dan aneh dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar