ADVERTISER

ANak DURHAKA : Cewek ini Menyewa Pembunuh Bayaran untuk Membunuh Ibu Kandungnya,Ini fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Dunia makin edan aja ya gan,,bayangkan seorang anak kandung tega menyewa pembunuh bayaran untuk emmbunuh ibu kandungnya sendiri,,,pdahal hal atau polemik maslaahnya sangat sepele,,cuman menegur anaknya jangan bandel,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET Untuk siapapun yang membaca artikel ini, jangan pernah merusak kepercayaan orang lain ya, apalagi kepercayaan yang sudah diberikan orang tua kepada kita. Jangan seperti Jennifer Pan ini, seorang imigran dari Vietnam yang tinggal di Kanada.

Orang tua Jennifer yang bernama Bich Ha dan Huei Pan ini telah menjadi sasaran pembunuh bayaran yang disewa Jennifer sendiri. Semua berawal dari kenakalan Jennifer yang dipengaruhi kekasihnya.Jennifer yang merupakan anak pertama ini sempat menjadi anak emas orang tuanya. Orang tuanya mempunyai harapan besar padanya karena orang tuanya sudah memberikan yang terbaik untuk Jennifer hingga ia di sekolahkan ke perguruan tinggi agar bisa memiliki kehidupan yang lebih baik.

Sayangnya, kepercayaan yang telah diberikan orang tua Jennifer kandas sudah. Harapan hanya harapan. Hal itu karena Jennifer menggunakan uang kuliahnya untuk berfoya-foya. Jennifer pun jarang masuk kelas dan keseringan membolos.Akhirnya, orang tuanya mengetahui kenakalan Jennifer dan Jennifer pun dimarahi dan meminta Jennifer untuk berubah.




Permasalahan ini Jennifer ceritakan ke sang pacar yang merupakan warga lokal Kanada. Sayang, bukannya mendapat solusi positif, solusi yang diberikan sang pacar ini adalah agar Jennifer menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh kedua orang tuanya.Dan ibu Jennifer pun di bunuh.

Saat ingin membunuh ayahnya, untungnya sang ayah sudah mengetahui kebiadaban anaknya ini dan melaporkannya ke polisi. Betapa mengejutkannya ayahnya saat mendengar pengakuan dari anak ‘emas’nya ini.Sekarang, Jennifer dan kekasihnya pun di hukum seumur hidup.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL FAKTA LAINNYA DIBAWAH INI :

  1. Inilah 9 Kebiasaan Orang Indonesia yang Dibilang Aneh oleh Orang Bule
  2. Inilah Air terjun Tertinggi dan terindah di Indonesia PART 1
  3. Inilah Alasan Kenapa Cewek Lebih Beprestasi Dibanding Cowok Saat Masa SD
  4. Inilah Bahaya Makan Pakai Sumpit
  5. Inilah Bahaya Serius yang Mengintai Bagi Yang Hobi Main PS
  6. Inilah Bahayanya Buka Busi Saat Mesin Motor Masih Panas, cekidot
  7. Inilah Batu Akik Berlafaz Allah


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 11.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar