ADVERTISER

Berikut Artis Indonesia Yang Rela Kawin sama Orang Kaya Supaya Tidak Melarat Hidupnya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Langsung aja ya gan,Karna admin ga begitu paham soal mukaddimah soal ini,,hehehe,,cekidot...

Bella Sophie


Bella Sophie bergelayut manja kepada suaminya, Suryono

Siapa yang tak kenal artis kontroversial ini? Artis yang seringkali mengungapkan kata-kata kontroversial yang menyangkut artis terkenal ini telah menikah dengan Suryono yang merupakan pengusaha kaya. Suaminya ini telah mempunyai istri dan setelah dikonfirmasi oleh media kabar tersebut memang benar adanya. Jadi Bella merupakan istri kedua Suryono,,Gaya hidup Bella pun semakin mewah dan glamor. Ia juga lebih sering menghabiskan waktunya untuk berlibur dan merawat diri di pusat kecantikan.

Dewi Sandra

Dewi Sandra dan suaminya, Agus Rahma

Model sekaligus penyanyi ini sebelumnya pernah menikah dengan Surya Saputra dan kemudian dengan Glenn Fredly. Pernikahan aktris cantik berwajah indo kelahiran Brazil ini dengan seorang pengusaha kaya bernama Agus Rahman merupakan yang ketiga kalinya setelah mengalami kegagalan. Dewi Sandra dan Agus Rahman melangsungkan pernikahan pada 11 Desember 2011. Suami Dewi ini termasuk pengusaha sukses di bisnis yang ia geluti. Ia merupakan salah satu orang penting di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta.
 
Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama anak mereka saat liburan ke Amerika Serikat

Siapa yang tak kenal dengan Nia Ramadhani yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan, khususnya sinetrron. Aktingnya yang memikat membuatnya menjadi tenar dan membintangi banyak sinetron, film dan iklan. Ia juga menjadi artis video klip serta beberapa reality show. Setelah bebera kali berpacaran, Nia akhirnya menikah dengan Ardi Bakrie, yang merupakan putra Aburizal Bakrie. Ardi Bakrie merupajan direktur TvOne. Kehidupan wanita cantik berumur 25 tahun ini menjadi serba mewah lantaran harta sang suami yang melimpah. Wanita yang bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini akhirnya memutuskan untuk tidak terjun lagi ke dunia entertainment. Kini ia dan Ardi sudah dikaruniai seorang putri.

Tiwi T2



Grup musik T2 yang digawangi Tiwi dan Tika ini namanya mulai dikenal saat keduanya menjadi ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar. Tiwi kini telah menikah dengan pengusaha kaya asal Jepang bernama Shogo.Awal mula kisah cintanya dengan Shogo yaitu dari tempat karaoke. Shogo mengaku nge-fans berat dengan lagu-lagu T2, hingga ia kerap menyanyikannya saat ia berkaraoke.Tiwi pertama kali berkenalan dengan Shogo di tempat karaoke. Shogo merupakan fans berat lagu-lagu T2 dan kerap menyanyikannya saat mengunjungi tempat karaoke


Pria Jepang ini dikenal sebagai pengusaha kaya di negaranya. Bisnisnya pun tersebar hingga ke Indonesia. Pertemuannya yang berawal di karaoke dengan Shogo mengantarkan pasangan ini ke pelaminan. Kini, Tiwi dan Shogo telah memiliki seorang putra.

Olivia Jensen Lubis

Olivia Jensen Lubis dan suaminya, Arief Purnomo

Wanita cantik blasteran Batak dan Denmark ini menikah Mei 2014 lalu di Santorini, Yunani. Diberitakan bahwa pernikahan Olivia dengan suaminya tersebut diadakan secara ekslusif, sehingga tak banyak media yang bisa meliput acara sakral tersebut. Tersiarnya kabar baik tersebut itupun melalui foto-foto pre-wedding pasangan ini di jejaring sosial.

Pria yang berhasil menikahi Olivia ini yaitu Arief Purnomo, yang merupakan seorang pengusaha sukses. Tak heran jika pre-wedding sejoli ini di gelar di Thailand. Selain itu, pernikahan mereka pun dikemas mewah dan dilaksanakan di Santorini, Yunani pada Mei 2014.Terlepas dari semua alasan dan faktor yang membuat artis-artis tersebut menikah dengan pengusaha kaya, kiprah mereka dalam dunia hiburan cukup menghibur walau tidak semuanya patut dibanggakan...dan jangan lupa baca juga ne gan artikel berikut ini yang ga kalah serunya dibawah ini ..,cekidot :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar