ADVERTISER

CADAS gan,,Lionel Messi Dan CR7 di Rekrut sama PSG

Diposting oleh Unknown

Share on :

Siapa sih yang ga kenal sama Klub satu ini,,Klub super kaya baru asal Perancis, Paris Saint Germain (PSG) memang dikenal memiliki dana berlimpah yang membuat mereka selalu berani belanja gila-gilaan yang punya itu udah jelas orang kaya lah bung,,namanya Nasser Al Khelaifi, Pemilik PSG,, Mereka berkeinginan merajai sepakbola Eropa bahkan dunia. Untuk mewujudkannya, mereka siap memboyong seluruh pemain terbaik yang ada di dunia saat ini untuk merumput di Stadion Parc des Princes, Paris.,,gimana ya bentuk uangnya,,ampe susah mau menghamburkan kemana uang mereka,,hahaha.

Seperti yang dilansirkan dalam situsnya MEMOBEE Hal tersebut merupakan mimpi besar sang pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi untuk menghadirkan 2 pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di skuad PSG. Dia hendak mewujudkannya di musim mendatang.Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi. Baginya, uang berapapun tidak masalah untuk memuaskan mimpinya membentuk tim sepakbola impian yang terkuat di dunia berisikan pemain-pemain sepakbola terbaik di muka bumi ,,baian ini yang admin suka dengar,,karna uang yang bicara,,hahaha

"Saya tidak mengarang cerita bila mengatakan PSG akan kembali mencoba mendatangkan Messi dan Ronaldo musim depan. Dan sebagai rencana cadangan, mereka membidik Neymar serta Sergio Aguero," kata jurnalis kenamaan Severac Dominique.



Dijelaskan pula, bahwa langkah mendatangkan para pemain itu sebagai antisipasi kepergian Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan selesai dalam 12 bulan mendatang.

"Semua pasti tahu akan hal ini. Presiden klub menginginkan sosok pengganti buat Ibrahimovic," katanya lagi.
Nah,,menurut kamu gimana gan?? jangan lupa baca juga ne artikel keren dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar