ADVERTISER

DIJAMIN!!!Kamu Nggak Akan PERCAYA Berapa Biaya Untuk Nikahi Elly Sugigi,CEK DISINI

Diposting oleh Unknown

Share on :

Cinta itu buta, mungkin benar. Sudah banyak contoh cinta buta,,malah sampai ga sadar sama orang disekeliling mau ngomong apa..yang penting dunia ini hanya mereka berdua,,pokoknya udah kena racun gitu,, kaya kena penyakit rabies gitu,,kalau orang lagi jatuh cinta tingkat dewa,,,hahahahaha,,,mari kita lnajutkan tentang si elly sugigi sama rezky adytia yang KW.Pernikahan mereka akan dijadwalkan dalam waktu dekat. Sehingga banyak persiapan yang sudah dilakukan kedua pasangan beda usia itu. Menurut Mpok Elly sendiri, persiapan pernikahan sudah ditahap 75%.

Tapi yang menghebohkan lagi, walau sudah 75% persiapan pernikahan, ternyata modal pernikahan yang diberikan Rezky Aditya KW itu masih belum mencukupi. Bahkan masih sangat jauh untuk ukuran comedian seperti Mpok Elly.Seperti dilansir liputan6, Mpok Elly pun keceplosan,

“Uang dia baru Rp 6juta di aku,”

Meski demikian, Mpok Elly nyatanya sama sekali tak mempermasalahkan minimnya bujet pernikahan yang diberikan sang calon suami. Semua terungkap dari bibir Mpok Elly sendiri,

“Aku sih nggak musingin itu semua, yang jelas dia ada niat baik untuk menikah sama aku, apalagi dia setia. Uang nggak jadi masalah,”

Selain hanya memberikan modal 6juta, ada rumor yang mengatakan bahwa Ferry sudah meminta mobil mewah kepada Mpok Elly. Namun saat disinggung mengenai hal tersebut, Mpok Elly menyangkal dan mengaku sudah kebal dengan cibiran orang-orang tentang calon suaminya.

“Saya sih bodo amat dengar gosip-gosip Ferry begini begitu. Ada juga yang bilang dia nikahin aku karena ngejar harta, aku sama sekali nggak mau musingin. Yang terpenting buat aku sekarang, dia itu nggak seperti cowok-cowok yang dulu pernah nikah dan pacaran sama aku. Karena dia baik dan setia, aku pilih dia,”

Karena sudah terlanjur cinta. Rumor negatif seperti apapun tidak akan didengar oleh Mpok Elly.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL unik dan lucu dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 12.12.00

{ 1 komentar... or add one}


kata kata cinta mengatakan...

selamat atas pernikahannya

Posting Komentar