ADVERTISER

Dikarnakan Tidak Suka Hasilnya,Cewek Ini Hancurkan Salon Dengan Palu "THOR" Ini Videonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Edan gan,,ini benar-benar thor di dunia nyata,, tapi thor kan cowok,,kali ini cewek,,hahaha,,Bagaimana tidak gara-gara hasil tidak memuaskan si doi mengamuk seperti kesurupan,,dan semena mena menghancurkan tempat salon ini,,dia pikir salon ini bapak dia yang punya,, seperti yang dilansirkan dalam blog WOWMENARIKNYA Seorang wanita tiba-tiba mengamuk di sebuah salon dan menghancurkan segala isinya dengan menggunakan palu godam. Diduga wanita itu nekad melakukan aksi brutalnya karena tidak suka dengan hasil kerja salon tersebut.

Bukannya meminta baik-baik kepada pekerja salon untuk memperbaiki penampilannya, ia lebih memilih membawa palu godam dan langsung menghancurkan semua barang yang ada di dalam salon tersebut tanpa pandang bulu.Video yang difilmkan di salah satu salon di Asia Tenggara itu menunjukkan seorang wanita bercelana pendek dengan baju berwarna hitam tiba-tiba masuk ke dalam salon sambil membawa senjata besar.

Dia kemudian memulai aksi brutalnya dengan menghancurkan cermin, meja, dan benda-benda lainnya. Wanita itu juga tampak mengabaikan permintaan staf salon untuk menghentikan aksinya.
Rekaman brutal wanita tersebut sudah tersebar luas di YouTube. Banyak orang yang merasa khawatir dengan sikap wanita itu yang tak pantas dilakukan.Namun beberapa orang menduga bahwa cuplikan video itu sudah direncanakan. Sebab, orang yang merekam cuplikan ini terlihat sudah bersiap, sementara wanita itu belum tiba di dalam salon.

 Ini Videonya gan,,,



Gimana brutal ga gan?? mirip ga sama dalam film THOR?? hahaha...baca juga ne gan artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 12.10.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar