ADVERTISER

Extreme, Niatnya Sih Cewek Ini Besarin Bok0ngnya Biar Tambah Seksi, Eh Malah Meledak, Ne Orangnya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Wanita merupakan makhluk yang selalu ingin tampil dan terlihat cantik dan menarik didepa lawan jenisnya. Untuk menjadi cantik dan menarik ini banyak wanita yang rela menghabiskan waktu dan dana yang tidak sedikit. Mereka mempermak bagian-bagian tubuh yang menuruk mereka kurang sempurna agar terlihat sempurna. Memang dari hasil permak ini ada yang berhasil namun tak sedikit juga yang gagal pada hasilnya.

Seperti dikutip dari Palingseru, Selain payudara, bagian belakang yaitu bok*ng juga sering dijadikan objek oleh wanita untuk melakukan operasi plastik. Sebab bok*ng sama halnya dengan payudara, yaitu merupakan bagian tubuh yang disukai oleh kaum pria.

Untuk menarik perhatian lebih dari lawan jenis, seringkali wanita memperbesar bagian intim yang disukai oleh lawan jenisnya tersebut, seperti payudara dan juga bok*ng. Bahkan kebanyakan wanita rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk mendapatkan bentuk payudara yang seksi dan juga bok*ng yang aduhaii.


Hal inilah yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Serena Beuford. Wanita yang berusia 27 tahun ini melakukan operasi plastik untuk memperbesar bok*ngnya. Namun, Serena mengalami nasib nahas, ia harus menanggung malu akibat pembesaran bok*ng yang ia lakukan.

Bok*ng Serena meledak ketika ia terlalu keras saat latihan squat. Hal ini terjadi saat Serena melakukan squat bersama temannya untuk video Instagram untuk Planet Fitness. Namun, tiba-tiba saja implan di bok*ngnya meledak dan mengeluarkan suara yang cukup keras.

Serena yang berasal dari Boston, Massachusetts, ini pun mengalami luka yang serius dibagian bok*ngnya. Bok*ngnya tidak terlihat seksi lagi tetapi sudah terlihat sangat mengerikan. Saat kejadian Serena teriak sangat kencang karena rasa sakit yang menyiksa tersebut. Serena berteriak “Bok*ng saya hilang!” Di bok*ngnya tersebut juga banyak mengeluarkan darah. Orang-orang yang ada di gym tersebut segera membantu Serena dan membawanya ke rumah sakit.

Untunglah dia bisa bertahan hidup, namun ia mengalami masalah serius, ia tidak bisa banyak bergerak . Sebagian tubuhnya juga mengalami kerusakan seperti pada rektum nya, usus besar, dan usus yang lebih rendah. Serena pun harus menjalani operasi lagi, untuk memperbaiki kerusakan akibat meledaknya implan tersebut.

Nah, ladies, masih mau melakukan operasi plastik untuk memperbesar bok*ng atau pun payudara ? Sebaiknya jangan dech.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI YUK:



Tanda Panah | Khamardos Blog BERANI LIHAT,,Kaki Pria Ini "DiPOTONG" Gara-gara Tersangkut Di Eskalator,,ne foto dan videonya gan
Tanda Panah | Khamardos Blog GEMPAR,,DI Indonesia Ada Lowongan Kerja Menghamili Wanita Digaji 30 Juta,, Ini Fotonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Pernyataan Militer USA Tentang Pasukan Marinir Indonesia Yang Mengejutkan
Tanda Panah | Khamardos Blog Nyadar ga gan,,Ternyata Ada penampakan Di Uang Rp.1000 yang Sering Kita Pakai? Ini fotonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Calon Mahasiswa Ini di USIR Keluar dari Kampus Karena Foto Naruto dijadikan Foto Diri di Kartu Ujian
Tanda Panah | Khamardos Blog Hati-hati BPJS Depok PENIPU,,Ini Buktinya gan
Tanda Panah | Khamardos Blog Cek Gan, Ada yang Tidak Beres pada Foto Dua Gadis Cantik ini, Awas Jantungan gan [FOTO]
Tanda Panah | Khamardos Blog Mau Percaya Atau Tidak,Inilah Penampakan Hantu Nyata,, SERAM


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.07.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar