Advertisement

GEGER! Prabowo Dan Anggota KMP Goyang Dumang Setelah Upacara Bendera [FOTO]

Diposkan oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: DPP Partai Gerindra menggelar upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 di Lapangan Nusantara Polo Club, Cibinong, Jawa Barat, Senin (17/8/2015), itu dimulai sekira pukul 07.30 WIB.

Upacara dimulai dengan pemeriksaan pasukan upacara. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selaku inspektur upacara, memimpin jalannya pemeriksaan pasukan. Saat melakukan pemeriksaan pasukan, Prabowo tampak menunggangi seekor kuda berumur 12 tahun yang dinamai Rodigio. Rodigio merupakan jenis kuda dari trah Lusitano asal Portugal.

Berturut-turut, Prabowo yang menunggangi Rodigio dikawal oleh tuju pasukan berkuda membawa bendera merah putih mengelilingi lapangan upacara. Sementara itu, sejumlah elite Partai Gerindra dan elite partai politik anggota Koalisi Merah Putih (KMP) juga ikut melakukan pemeriksaan pasukan. Mereka menaiki delapan mobil Rubicon putih beratap terbuka.

Upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan ke-70 RI ini melibatkan 4.000-an peserta upacara, terdiri dari 2.000 anggota legislatif Partai Gerindra, kader partai politik anggota KMP, dan masyarakat sekitar lokasi uoacara. Upacara akan diakhiri dengan defile pasukan upacara.

Seperti yang dikutip dari Antaranews,  Usai memimpin upacara detik-detik Proklamasi, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama kader Partai Gerindra bergoyang ria. Prabowo mengenakan peci dengan kemeja putih yang dipadu celana warna krem terlihat gembira saat bergoyang yang diiringi lagu Balada Pelaut dan beberapa lagu seperti Kutosewu.

"Kalau kader Gerindra, harus semangat. Kalau tidak mau nyanyi, ya joget. Masak dah disuguhi, tak mau ikut," kata Prabowo di lapangan upacara Nusantara Polo Club, Bogor, Senin.


Selanjutnya, Prabowo yang juga didampingi mantan Panglima TNI, Djoko Santoso ikut berdendang diiringi lagu Sewukuto, lagi kesukaan mantan Ketum Partai Gerindra, Suhardi.

wah seru juga ya gan goyangan pak prabowo ngalahin goyang dumang hehehe.





BACA JUGA ARTIKEL KEREN LAINNNYA DIBAWAH INI:
  1. Dikarnakan Tidak Suka Hasilnya,Cewek Ini Hancurkan Salon Dengan Palu "THOR" Ini Videonya
  2. EDAN!
  3. EDAN,,,Gadis Cantik ini Menikahi Ayahnya Sendiri
  4. EDAN,,,Nenek Sadis Ini Mutilasi 13 Orang Gan, Ini Fotonya
  5. EDAN,,Restauran ini Menjual Daging Manusia Dan DIbikin Sup, Ne Penampakannya
  6. Edan gan,Kalau KAmu Ketemu Mahkluk Ini DIjamin Pasti Kabur,, Gede Banget KING COBRA nya
  7. Edan,,inilah koleksi gambar aneh yang belum pernah kamu lihat
  8. Extreme, Niatnya Sih Cewek Ini Besarin Bok0ngnya Biar Tambah Seksi, Eh Malah Meledak, Ne Orangnya -


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 13.09.00

{ 0 komentar... or add one}


Poskan Komentar