ADVERTISER

GEGER,Saat USG Bayinya BERUBAH Jadi IBLIS,Ibu Hamil JANGAN LIHAT,,,Ini FOTONYA

Diposting oleh Unknown

Share on :

Siapa yang tidak senang akan kelahiran seorang anak,, jika kita adalah pasangan suami istri [Bukan anak diluar nikah ya gan,,hehehe] sudah tentu setiap keluarga mendambakan seorang bayi,,,Seperti yang dilansirkan dalam situsnya RIMANEWS saat tahu istrinya mendapatkan momongan akhirnya mereka pergi ke dokter kandungan untuk memeriksa kesehatan ibu dan anaknya,, eh pas di USG agan pasti kaget,,ternyata ada setan dan wajahnya mirip Iblis,,dalam Perutnya Sepasang kekasih dikejutkan dengan hasil USG 4D dari bayi mereka yang belum lahir. Bagaimana tidak terkejut, hasil USG bayinya tersebut terlihat sangat menyeramkan seperti sosok setan. Foto hasil USG menyeramkan itu diunggah oleh seorang pengguna Reddit dengan nama akun itsallrelative, yang tak lain adalah ayah dari bayi tersebut.

"Istri dan aku pergi untuk mendapatkan USG 4D dari anak kami yang belum lahir. Melihat gambar ini, merubah pikiran saya," kata pengguna Reddit itu.


Foto tersebut menunjukkan beberapa hasil USG 4D yang ditempelkan pada papan gabus. Salah satu dari foto yang ditempel benar-benar terlihat menonjol dan mengerikan.Bayi yang ada pada hasil USG tersebut terlihat memberikan tatapan sinis dengan raut wajah yang menyeramkan.

Menurut dugaan, wajah menyeramkan bayi itu mungkin dikarenakan terdistorsi oleh kualitas gambar yang menyeramkan.Dalam waktu kurang dari 24 jam, foto itu sudah dilihat lebih dari 529.000 kali dan juga sudah dibanjiri ratusan komentar.

Baca juga ne gan artikel serem lainnya :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 11.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar