Advertisement

Hati-Hati Pesan Paket Via JN*, Orang Ini Pesan Hijab tapi Paketnya Yang Datang Isi Ular [FOTO]

Diposkan oleh Susan Merah

Share on :

LAh kok bisa kaya gene kejadiannya ya gan,,,Seharusnya hal seperti ini tidak perlu terjadi,,awalnya pesannya Hijab,, eh yang datang malah Ular,, apakah ini salah dari tempat onlinenya apa dari pengiriman dari JN* nya ? seperti yangdilansirkan dalam blog SEBARKANLAH Mulai sekarang, ada baiknya Anda memeriksa dengan seksama ketika menerima paket yang dikirim jasa kurir, jika apa yang dialami Agung Awp Widyansah P terjadi pada Anda.Pokoknya sesiapapun ,, Jika menerima paket atau kiriman sebaiknya cek benar-benar jangan sampai kejadian ini menimpa pada diri kamu ya gan..

Pasalnya, warga Bekasi itu dikejutkan ketika seekor ular berada di dalam plastik pembungkus paket. Paket itu sendiri ditujukan untuk adiknya, Artika yang membeli hijab dari toko online yang berada di Bandung.Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (13/8). Melalui akun Facebook pribadinya, Agung menuliskan, awalnya dia tidak menyadari ada hewan tersebut di dalam plastik pembungkus paket. Agung menyadari adanya ular tersebut setelah plastik pembungkus itu diletakkan di lantai.

Berikut penjelasan Agung saat menemukan ular di dalam plastik pembungkus paket dari toko online yang dibeli adiknya, seperti dikutip merdeka.com, Jumat (14/8).

“Tolong berhati-hati pengguna jasa pengiriman paket. Dalam kasus ini, JN*. Entah gimana caranya ini bisa kejadian. Siang ini kamis, 13 agustus 2015, adik saya menerima kiriman paket dari Bandung melalui JN*. Setelah menerima kiriman tersebut, adik saya buka kemasan plastik JN*, lalu ambil kemasan di dalamnya (hijab). Plastik JN* di biarkan tergeletak begitu saja di lantai. Setelah beberapa menit, saya menyadari ada sesuatu di plastik JN* nya.

Ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalamnya ULAR… sekelingking pria dewasa, sepanjang kurang lebih 20cm, warna hitam bergaris orange. Untungnya(selalu untung), ketika plastik dibiarkan tergeletak, sepertinya perekatnya masih bekerja sehingga ular masih terjebak di dalam plastik.

paket JN* berisi ular Guys, adik gua sedang menggendong bayi. Entah ga tau ceritanya apa kalau rupanya ular berhasil keluar dan mungkin langsung menyerang bayi atau dia menyelinap dulu bangsa semalam baru atur strategi matok ponakan gua yang baru seusia 1 bulan.Gua udah protes ke JN*. Lagi dalam proses.Ini bisa aja kejadian di jasa pengiriman paket mana saja.Pokoknya Tetap waspada.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL unik DIbawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Poskan Komentar