ADVERTISER

Hebat Kali Artis Ini gan ,,Saat Nagita Melahirkan Satu Lantai Rumah Sakit Dikosongkan,,PARAH

Diposting oleh Unknown

Share on :

Edan,, Bayangkan aja ne gan,,satu ruang RS ini dikosongkan,,,kayanya Ngalahin Presiden kali ya gan,,Jangan-jangan orang ini paling terkaya se Indonesia kali ya gan,,seperti judul ini juga gan " ga taulah,,yang jelas agan nilai sendirilah,, kenapa sampai begini ceritanya,, seperti yang dilansirkan dalam situs VIVA Nagita Slavina alias Gigi dipastikan nyaman selama menjalani pemulihan di RSIA Bunda Menteng, Jakarta. Pasalnya hanya ada ia dan keluarga di lantai tempatnya dirawat. Pihak rumah sakit sengaja mengosongkan tempat tersebut.Bukan hanya memanjakan Gigi, keputusan itu diambil agar tidak menganggu pasien lainnya.

"Dari pihak managemen sih itu ya. Dari pihak rumah sakit bilang mendingan dikosongin satu lantai saja mungkin karena dia publik figur takut yang lain jadi keganggu," kata Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad saat diwawancara, Sabtu, 15 Agustus 2015.

Proses persalinan Gigi dilakukan secara caesar. Mereka dikaruniai anak laki-laki sekitar pukul 08.45 WIB. Rafathar Malik Ahmad lahir dengan berat badan 3.6 kilogram dan panjang 51 cm.Sampai saat ini Gigi masih istirahat total, beberapa rekan artis, diantaranya Oki Setiana Dewi, Ruben Onsu dan Melaney Ricardo telah menjenguk.

"Lahirnya 08.45 jadi 15 Agustus 2015, jadi 15-15. Sebenarnya aku sama Gigi ingin banget lahirannya tanggal 17 Agustus, pas hari kemerdekaan, tapi Allah masih kasih juga, bayinya lahir 08.45, 08 kan Agustus, 45 kan 1945," kata Raffi.
 Baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar