ADVERTISER

HEBOH! Cewek Ini Syok Karena Menemukan CICAK didalam Minuman Starb*ck, Ini FOTOnya [HOTNEWS]

Diposting oleh Unknown

Share on :

SERIAWAN: Tentu banyak dari kita yang hobi ngopi. Apalagi saat ini banyak sekali cafe-cafe yang asik dijadikan tempat ngopi dan nongkrong bersama teman dan keluarga setelah melewati aktifitas hari yang padat. Untuk Anda kalangan penikmat kopi, tidak ada hari tanpa mereguk kenikmatan minuman berkafein yang satu ini. Supaya terus dapat menikmati minuman favorit ini di mana saja Anda berada maka Starb*cks hadir untuk anda. Cita rasa kopi Starb*cks memang khas, layaknya wine, memiliki ciri khas yang berlainan. Hingga akhir tahun 2013 sudah berdiri kurang lebih 160 gerai Starb*cks di Indonesia dan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya budaya masyarakat meminum kopi. Namun tahukah kamu bahwa baru-baru ini ada yang menggegerkan seorang pelanggan ketika sedang menikmati kopi yang terkenal ini.


Seperti dilansir dari Wowmenariknya,  Seorang wanita asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, mendapat kejutan mencengangkan ketika ia sedang menikmati kopi susu Starb*cks. Kim Dillon mengklaim meludahkan seekor cicak kecil tak berkaki dari minuman espresso bebas gula yang ia pesan di salah satu kedai Starb*cks, Minggu lalu.

"Itu hanya begitu kotor mengetahui itu berada di mulut saya," katanya kepada ABC15.com, seperti dilansir Huffington Post. Suami Dillon, Brian, mengatakan bahwa yang sesuatu yang dimuntahkan istrinya itu ternyata seekor cicak berukuran kecil.

"Itu cicak. Seekor cicak kecil yang ia minum. Itu masuk ke mulutnya," ujar Brian.

Pasangan itu kemudian menempatkan reptial temuannya itu ke dalam kantong plastik, lalu membawanya ke kedai kopi tempat ia membeli minuman. Seorang wakil Starb*cks mengatakan bahwa insiden ini dibesar-besarkan oleh berita dan berjanji akan langsung menyelidiki kasus ini. Dillon mengatakan sangat menghargai upaya mereka untuk menyelidiki kasus tersebut, namun ia tak berencana untuk menuntut pihak Starbucks atas apa yang ditemukannya dalam salah satu produk mereka.

BACA JUGA YUK ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Inilah Cara Paling Jitu Membedakan Batu Akik Asli dan Palsu
  2. Inilah Cerita naruto mengandung unsur dajjal dan Illuminati
  3. Inilah DJ Tercantik Di Indonesia,Lengkap Sama Fotonya
  4. Inilah Daftar Korban yang meninggal pesawat Hercules C-130 [ termasuk SIPIL ]
  5. Inilah Dokter cantik di Indonesia
  6. Inilah Dosa Besar Wanita Yang Terus Mengalir Sampai Kiamat Cuma Gara-gara Facebook
  7. Inilah FOTO Seragam Sekolah Siswi Seluruh Dunia, mana yang menarik gan?
  8. Inilah Fakta Luar Biasa Seputar Ka'bah yang Kamu tidak Tahu Karena Sengaja Ditutupi Dunia
  9. Inilah Fakta Unik Saat Kamu Tidur
  10. Inilah Foto Adik Bella Shofie Icha Calista Sebelum dan Sesudah Operasi
  11. Inilah Foto Paling Menggegerkan Dunia
  12. Inilah Foto Para Presiden Indonesia Saat Masih muda
  13. Inilah Foto Rumah Nabi Muhammad SAW


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar