ADVERTISER

HEBOH! Inilah Kisah Mistis Pintu Kamar Almarhum Olga Syahputra Yang Sering Membuka Sendiri [SERAM]

Diposting oleh Unknown

Share on :

SERIAWAN: Semasa hidupnya siapa yang tidak kenal dengan sosok artis fenomenal satu ini, ia dikenal dengan candaannya yang serba ceplos-ceplosan yang mengundang gelak tawa siapa saja yang mengenangnya. Namun kini Ia tinggal kenangan yang indah saja dimata penggemar dan orang-orang yang pernah mengenalnya. Semoga almarhum Olga syahputra mendapatkan tempat yang layak disisiNya dan diampuni segala dosa semasa hidupnya Aamin.

Berbicara tentang almarhum olga, baru-baru ini media dihebohkan dengan sebuah isu bahwa ada hal mistis setelah kepergiannya. Dimana pintu kamar tempat almarhum sering tidur dikabarkan sering gerak dan menutup sendiri. Seperti apa kisahnya? yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari SIMOMOT. CEKIDOT. . .

Nama komedian top, Olga Syahputra kini tinggal kenangan. Kepergiannya masih menyisakan haru karena selama hidupnya ia dikenal sebagai sosok yang sangat baik hati dan dermawan. Salah seorang yang merasa sangat kehilangan Olga adalah Billy Syahputra, adik kandung Olga.

Billy pun menyadari kepopulerannya di panggung hiburan saat ini tak lepas dari jasa sang kakak, Billy tak akan bisa ikutan terjun ke panggung hiburan dan jadi sosok yang populer seperti saat ini.

Maka tidaklah mengherankan jika Billly masih sering kali ‘curhat’ mengenai betapa kangennya ia pada sosok almarhum. Bahkan, ada sebuah kejadian unik dan sedikit mistis terjadi kala pria yang sempat dekat dengan Syahnaz Sadiqah itu merindukan sang kakak di rumah baru-baru ini.

Lagi olahraga di depan kamar almarhum (Olga), tiba-tiba hati ngomong kangen Yoga. Terus pintu kamar Yoga kebuka sendiri. Kontak batin,” tulis Billy di akun Twitter-nya Hari Minggu (23/08/2015) kemarin.

Fenomena yang terjadi pada Billy itu sendiri bukannya membuat netizen takut, melainkan ikut kangen dengan sosok Olga. Tak jarang juga terlihat beberapa fans yang mencoba menyemangati Billy dengan kata-kata dukungan.

Kak Yoga selalu bersama abang dan kita semua bang. Meskipun abang nggak melihatnya, kak Yoga selalu di dekat abang,” tulis seorang netizen.

Untuk diketahui, makam Olga di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, telah dipugar. Dari sebelumnya menggunakan papan nisan kayu, kini berganti marmer. Sebelum dipugar, nama di nisan tertulis Yoga Syahputra. Dan kini telah berganti menjadi Olga Syahputra bin Nurokhman, lahir: 08-02-1983, Wafat: 27-03-2015.

Perubahan nama di nisan Olga mengundang beragam komentar dari netizen. “Koq nama nisan’y Olga Syahputra knp gak Yoga Syahputra.. Seharus’y nama asli biar nanti kirim doa’y benar2 & nyampe ke alm,” kata salah satu netizen.

Ada juga sebagian netizen lebih memilih tidak mempersoalkan itu. Mereka justru rindu dengan sosok Olga dan tak lupa mengirim doa untuk almarhum. Sebelumnya, keluarga yang diwakili manager Olga, Mak Vera, mengatakan jika perubahan nama seorang artis hal biasa.

Setelah membaca kisah diatas, bagaimana pendapatmu? yuk berikan komentarmu ....

BACA JUGA YUK BERITA MENRIK LAINNYA DIBAWAH INI:

Tanda Panah | Khamardos Blog SADIS,,Calon Paskibraka Tewas Dibakar Ayahnya Sendiri,,NGERI gan,,ini Fotonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Situs Peninggalan 'Kaum Terlaknat' Dan Umat Islam Diharamkan Untuk Menziarahinya,FOTO
Tanda Panah | Khamardos Blog SADIS,,,Ilmuwan di Luar Negeri dibayar Rp.25 Juta,Di Indonesia cuma Rp.1 Juta
Tanda Panah | Khamardos Blog GEGER, OTAK bayi ini Hilang gan,, gara-gara di gendong..Ini Fotonya
Tanda Panah | Khamardos Blog AWAS! Ternyata Nonton TV sambil Main HP Bahayanya Sama Dengan Mengkonsumsi Narkoba, Ini Faktanya!
Tanda Panah | Khamardos Blog Orang Indonesia BACA: Inilah Sifat Buruk Orang Indonesia Yang Paling Dibenci Oleh Orang Asing



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 13.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar