ADVERTISER

HEBOH,,Yang Ga kuat JANGAN BUKA,,Inilah Toko Yang Menjual TUBUH MANUSIA,,,NGERI

Diposting oleh Unknown

Share on :

Wah,, serme banget ya gan,,tengok aja sendiri si algojonya tuh,,dengan santai melihat pemandangan seperti itu,,coba kalau kita,,langsung pusing alias muntah-muntah,,bagaimana tidak ditoko tersebut dipenuhi berbagai potongan manusia,,dari tangan,,kaki,,kepala dan lain-lain,,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya PALINGSERU Sebuah toko di Smithfield, London, ini merupakan toko yang sungguh ekstrem bila dilihat . Kenapa ? ini dikarenakan toko tersebut menjual suatu barang yang justru berbeda dari pasar lainnya yakni potongan tubuh manusia seperti potongan tangan atau kaki, yang digantung menggunakan kait.

Potongan – potongan tangan dan kaki ini juga dijual dengan harga yang cukup mahal yakni kisaran  5,99 poundsterling (sekitar Rp 105 ribu) dan kaki 6,00 poundsterling (Rp 125 ribu).Namun jangan berfikiran negatif dulu tentang dari mana tubuh manusia itu di dapat ?

Toko tersebut menjual potongan tubuh manusia bukan dari tubuh manusia asli. Melainkan hanya rekayasa yang terbuat dari daging babi, sapi, dan dan ayam yang dibentuk mirip dengan potongan manusia.Kenapa toko ini menjual potongan – potongan seperti manusia. Hal ini dikarenakan jika toko tersebut akan melakukan sebuah kegiatan promosi pengembangan game Capcom, berjudul Resident Evil 6 yang nantinya potongan – potongan tubuh manusia ini akan digunakan dalam permainan berlangsung.



Namun bagi para pembeli yang penasaran tentang potongan – potongan tubuh manusia tersebut. Pihak toko memberikan kesempatan kepada para  pembeli untuk dapat menyaksikan bagaimana daging dipotong-potong layaknya dalam film horor bahkan pembeli juga bisa mencicipi potongan daging berbentuk manusia tersebut secara gratis!

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :
  1. Inilah Kebaikan POLISI yang Tidak DI Expost oleh media,,Cekidot ini Fotonya
  2. Inilah Kebodohan Saat Membeli iPhone dan Kelemahan iPhone Yang Tidak Kamu Sadari
  3. Inilah Kolam Renang dan Taman Air Termegah di Dunia
  4. Inilah Lukisan Menggunakan Pensil Tingkat Dewa
  5. Inilah Penampakan Foto Cewek cantik 100 Tahun Yang Lalu,,cakep gan
  6. Inilah Penemuan Jepang Yang ANEH dan edan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 12.08.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar