ADVERTISER

Inilah 5 Artis Cantik Dunia Yang Paling Sering Diketik Namanya Di Google [FULL PICT]

Diposting oleh Unknown

Share on :

SERIAWAN: Tidak salah memang jika internet disebut juga sebagai jendela dunia. Bagaimana tidak, saat ini dengan internet informasi apapun bisa didapat oleh netizen mulai dari soal politik, ekonomi, percintaan, informasi smartphone dan aplikasi canggih dan tidak ketinggalan juga pastinya netizen sering mencari tau tentang artis idolanya. Dengan internet netizen bisa mencari tau seluk beluk secara detail kehidupan artis yang diidolakannya. Informasi begitu cepatnya menyebar hingga keseluruh penjuru dunia. Nah pada postingan kali ini admin akan memposting tentang artis siapa saja yang paling banyak di gugling alias dicari diinternet yang dikutip dari KAPANLAGI. CEKIDOT.

Lagi enak-enak browsing, pasti ada saja nama-nama publik figur yang ingin diketahui. Entah karena parasnya yang cantik, suaranya yang merdu hingga prestasi maupun sebatas sensasinya. Paling tidak nama-nama mereka berikut ini sering diketik via Google Search yang ada di smartphone. Siapa saja? Ini dia daftar lengkapnya.

Kim Kardashian
Tak lengkap rasanya, bila Kim Kardashian tidak dimasukkan dalam daftar ini. Pasalnya, dalam sebulan saja namanya dicari sebanyak 13.600.000 kali. Puncak kepopulerannya di lini pencarian Google membeludak setelah sosialita Kardashian ini berpose di majalah PAPER, yang terbilang super duper seksi.

Beyonce

Dikenal sebagai penyanyi besar dan penulis lagu yang sukses, Beyonce masuk ke dalam nama selebriti yang paling banyak diketikkan namanya dalam mesin pencarian Google. Bahkan, kepopulerannya ini telah membuat penjualan album Queen B selalu sukses tanpa perlu merogoh kocek besar untuk melakukan promosi.

Kendall Jenner


Sama halnya Cara Delevingne, Kendall Jenner populer sebagai supermodel internasional dan ambassador brand fashion dunia. Bukan saja karena dia termasuk keluarga Kardashian, tapi kesuksesannya menjadi model fashion dari nama-nama desainer besar, menjadi daya tarik para netizen. Marc Jacob, Chanel, Alexander Wang, Oscar de la Renta merupakan segelintir brand besar yang sukses dia perankan sebagai modelnya.

Rihanna


Memiliki suara yang berkarakter dan sukses menjadi diva R&B membuat Riri, sapaan akrab Rihanna, banyak dicari-cari namanya. Belum lagi, prestasi yang berlimpah. Terhitung sejak memulai debutnya, Riri sukses memborong berulang kali Grammy Awards, American Music Awards, Billboard Music Awards dan BRIT Awards.


Cara Delevingne


Terkenal sebagai salah satu supermodel internasional, nama Cara Delevingne ternyata sering diketikkan dalam mesin pencarian Google. Selain paras cantiknya dengan mata yang menawan, Cara juga dikenal sebagai model sejumlah brand fashion ternama. Kepandaiannya dalam bernyanyi, memainkan gitar hingga drum membuatnya banyak dicari penggemar di samping piawai dalam berakting.

Nah apakah kamu juga sering mencari tau tentang artis-artis dunia diatas? atau kamu punya artis idola lainnya? yuk berikan komentarmu,

BACA JUGA GAN ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Akibat Keasyikan Foto, Mahasiswa Ini Malah Dijemput Malaikat Maut Di Gunung Merapi, Ne Orangnya..
  2. Alamak,,Akhirnya Ketahuan Kalau Foto Syahrini Hanya Fotosop, Ini BUktinya
  3. Alamak,2 Anggota Polisi JEPARA ini DIhajar Babak Belur Sama Pemuda Mabok
  4. Alhamdulillah,,Wanita Berhijab Ini Diterima di Semua Kampus Terbaik di Amerika
  5. Aneh,Ini orang Kencani Wanita Berbeda gan setiap Harinya
  6. Apakah Angeline Hidup Kembali? Anak Kecil Cantik ini Mirip Sekali dengan Angeline [FOTO]
  7. Apakah kamu bisa seperti mereka? Inilah keseimbangan tingkat dewa gan
  8. Dunia Foto Grafer Geger Dan Tidak Percaya Kalau Hasil Foto ini Di Bali
  9. EDAN! Anak Orang Kaya ini Bakar Mobil Ferrari Seharga Rp. 3,2 M Agar Diganti Yang Baru [FOTO]
  10. EDAN,,,Nenek Sadis Ini Mutilasi 13 Orang Gan, Ini Fotonya
  11. Edan gan,Kalau KAmu Ketemu Mahkluk Ini DIjamin Pasti Kabur,, Gede Banget KING COBRA nya
  12. Edan,,Inilah Ritual Paling Extreme hanya Ada di India,Ini Fotonya
  13.  


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 16.12.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar