ADVERTISER

Inilah 6 Fakta Mengagetkan Saat Pengelupasan Kulit kamu

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Berikut ini, fakta mengejutkan dibalik pengelupasan kulit dilansir Boldsky.Dan di modif bahasanya menggunakan bahsa Indonesia dari situs ternama yaitu VIVA

Fakta 1

Terlalu sering menggosok wajah dengan keras akan membahayakan kulit Anda. Ini adalah salah satu fakta pengelupasan yang harus dihindari.

Fakta 2

Kulit Anda dapat terkelupas sendiri. Sebab, kulit merupakan gudang sel-sel kulit mati dan kulit dapat memperbaharui dirinya sendiri. Tapi seiring bertambahnya usia, proses pengelupasan kulit alami akan melambat, sehingga membuat kulit terlihat pucat.


Fakta 3

Ada tiga metode pengelupasan kulit, seperti metode kimia, manual, dan elektronik. Sangat disarankan untuk menggunakan metode tersebut hanya seminggu sekali.

Fakta 4

Melakukan metode chemical peeling hanya dapat dilakukan sebulan sekali. Chemical peeling juga membantu untuk menghindari proses scrubbing pada kulit yang bisa saja menyebabkan iritasi.

Fakta 5

Ahli kulit merekomendasikan bahwa pagi hari adalah waktu yang terbaik untuk scrubbing kulit dan pengelupasan.

Fakta 6

Orang dengan kulit berminyak cenderung berpikir bahwa pengelupasan lebih bisa menyingkirkan kelebihan minyak. Bahkan, ini adalah kontra produktif karena kulit mencoba untuk mengompensasi dengan mengeluarkan lebih banyak minyak.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KESEHATAN DIBAWAH INI :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar