Advertisement

Inilah Barang-barang yang Dulunya Dianggap Aneh Tapi Sekarang Jadi Trend Di Masyarakat [FOTO]

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Waktu terus bergerak dan membuat zaman berganti. Begitu juga dengan kehidupan manusia. Selalu mengalami perubahan dari masa kemasa. Ada hal yang dulunya rasanya tidak mungkin terjadi dimasa sekarang merupakan hal yang biasa terjadi. Ada hal yang dulu dianggap sakral namun sekarang dianggap biasa saja. Begitulah waktu berlalu. Perubahan zaman selalu diikuti dengan berbagai macam perubahan  yang berdampak bagi gaya hidup manusia. Pada artikel kali ini admin akan berbagi sedikit tentang beberaa hal yang dulu dianggap biasa kini malah jadi trend ditengah masyarakat yang dikutip dari kumpulanmisteri.

SERIAWAN:  Zaman sudah berubah dan ini dia 5 hal yang dulu biasa, sekarang luar biasa bagi masyarakat kita. Hal-hal yang bakal kita bahas kali ini sebenarnya sudah ada dari dulu, tapi dulu kita anggap hal tersebut biasa saja dan tidak ada istimewanya, tapi untuk zaman sekarang, beberapa hal tersebut malah dianggap luar biasa dan ‘wah’ bagi kita. Dulu kita melihatnya sesuatu yang tidak punya keistimewaan, tapi sekarang, kita menganggapnya sebagai tren masa kini. Untuk itulah kita perlu tahu apa-apa saja hal tersebut dan mungkin banyak dari kita yang justru memiliki atau menggemarinya.

Berikut ini 5 Hal yang Dulu Biasa, Sekarang Luar Biasa dan Menjadi Tren Bagi Masyarakat:

1. Kamera SLR

SERIAWAN: Ini dia barang biasa di zaman dulu, sekarang luar biasa di tengah masyarakat Indonesia. Padahal kamera SLR itu sudah ada mulai sejak tahun 1930-an, sedangkan di tahun 1990-an muncul kamera DSLR dan seringnya digunakan oleh para fotografer yang sudah sangat profesional karena harganya yang dibanderol tinggi. Waktu berubah, kamera ini pun menjadi lebih murah dan akhirnya banyak disukai dan dibeli oleh anak-anak muda. Kamera SLR nge-tren lagi, jadi bagi yang suka dengan hasil seluloid tentu kudu memilih kamera ini ketimbang yang digital.

2. Frozen Yogurt

SERIAWAN: Di Indonesia, mungkin banyak yang tahunya kalau Sour Sally yang memelopori Frozen Yogurt, sedangkan kenyataannya frozen yogurt ini sudah ada sejak dulu dan dikenal sebagai Yogen Fruz. Dari dulu hingga saat ini ada frozen yogurt yang bisa dinikmati, lokasinya terletak di dekat bioskop 21 dan ada di kawasan Pondok Indah Mall. Inovasi berbagai rasa memang diperkenalkan oleh Sour Sally dengan topping-topping yang disukai banyak orang, tapi untuk frozen yogurt itu sendiri, yang pertama adalah Yogen Fruz dan ini menjadi satu dari 5 hal yang dulu biasa, sekarang luar biasa karena zaman dulu hanya diminati oleh orang yang terobsesi dengan kesehatan.


3. Kacamata dengan Frame Tebal

SERIAWAN: Kacamata ber-frame tebal menjadi salah satu dari 5 hal yang dulu dianggap biasa tapi sekarang nge-tren luar biasa. Seperti yang kita tahu, tren terus berputar dan kacamata ini sudah ada di tahun 70-an dan efek serta kesan yang diberikan kita bisa menyebutnya sebagai geek. Kacamata ini kemudian mulai jadi nge-hits di tahun 2000an dan kalau tidak mengenakannya seakan kurang gaul. Tentu kalau tanpa minus, memakai kacamata ber-frame tebal hanya supaya diterima di pergaulan atau biar dianggap gaya.

4. Sepeda

SERIAWAN: Sepeda juga rupanya termasuk di dalam beberapa hal biasa di zaman dulu tapi menjadi tren di zaman sekarang. Sepeda tentu sudah ada sejak dulu dan bahkan menjadi kendaraan paling banyak digunakan sebelum banyak munculnya sepeda motor atau mobil, sepeda pun masih banyak digunakan di kampung-kampung. Hanya saja, di tahun 2000an sepeda menjadi keren lagi dan menjadi simbol ‘gaul’. Ada yang naik sepeda karena memang lebih nyaman begitu, tapi ada yang beli dan naik sepeda biar gaya dan kelihatan gaul.

5. Sushi

SERIAWAN: Jelas kalau makanan asal Jepang satu ini sudah dari zaman baheula karena di Jepang sendiri tentu makanan ini sudah lama sekali. Sushi sebenarnya juga sudah agak lama eksis di Indonesia hanya saja orang-orang lagi keranjingan makan makanan Jepang ini baru-baru saja karena memang restoran Jepang zaman dulu pun tidak begitu banyak tersebar di berbagai wilayah. Restoran sushi di Indonesia yang di masanya punya nama salah satunya adalah yang berada di kawasan Radio Dalam, Sushi Tengoku namanya. Sushi juga identik dengan makanan yang bisa dinikmati orang-orang berduit saja, tapi setelah Sushi Tei muncul, sushi jadi nge-hits.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:

Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Pelayan McD Cantiknya Ga Ketulungan "Dewi McDonald" Artis LEwat
Tanda Panah | Khamardos Blog MasyaAllah,,Inilah Penampakan Bayi Lagi Sujud di dalam Rahim Saat mendengar Al-Qur'an [VIDEO]
Tanda Panah | Khamardos Blog Dikarnakan Tidak Suka Hasilnya,Cewek Ini Hancurkan Salon Dengan Palu "THOR" Ini Videonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Apakah Mata Kamu Masih Normal? Kalau iya Cek Foto ini...
Tanda Panah | Khamardos Blog Dijamin SELURUH PRIA NORMAL Indonesia bakal IRI Melihat Istri dari Cowo Beruntung Ini . . .T_T
Tanda Panah | Khamardos Blog Gadis Sexy ini lebih Memilih Jadi Petani dan Pemulung Dari Pada jadi Model
Tanda Panah | Khamardos Blog HEBOH,,Yang Ga kuat JANGAN BUKA,,Inilah Toko Yang Menjual TUBUH MANUSIA,,,NGERI
Tanda Panah | Khamardos Blog GEMPAR,,DI Indonesia Ada Lowongan Kerja Menghamili Wanita Digaji 30 Juta,, Ini Fotonya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 04.07.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar