ADVERTISER

Inilah Ilmuan Dunia Yang Menjadi Orang Muslim Tercerdas Di Dunia dengan IQ : 200 (Orang Asli Indonesia Lho)

Diposting oleh Unknown

Share on :

SERIAWAN: Beliau adalah ilmuwan Islam di abad modern ini, manusia pintar, genius dan mungkin diantara 130 juta penduduk Indonesia. Berbagai ilmu eksakta, sosial, politik dan aeronik telah dikuasai walaupun secara otodidaks maupun akademik. Perjalan hidup B.J. Habibie merupakan pelajaran hidup seorang ilmuwan tanah air yang sukses dimata dunia bukan hanya fiktif ataupun rekayasa melainkan realitas yang nyata dan fakta. Namun ada fakta yang menarik dari sosok ilmuan muslim satu ini, Ternyata beliau adalah orang islam dengan IQ tercerdas didunia

Seperti dilansir dari Kumpulanmisteri,   Siapa yang tak kenal BJ Habibie, khususnya orang Indonesia? Beliau ternyata miliki IQ 200, BJ Habibie jadi muslim tercerdas di dunia! Pastinya kita bangga sebagai warga Negara Indonesia mendengar hal tersebut. Pantas saja beliau pernah menjadi pemimpin bangsa ini dengan kecerdasannya yang tinggi.


Presiden Indonesia Ketiga Miliki IQ 200, BJ Habibie Jadi Muslim Tercerdas di Dunia

BJ Habibie memang terkenal cerdas, dan kalau kalian pernah menonton film kisah hidupnya, maka Anda bisa tahu bahwa beliau berjasa besar bagi bangsa Indonesia ini. Tidak mengherankan beliau menjadi salah seorang muslim tercerdas di dunia, apalagi namanya sampai masuk dalam daftar 10 besar tokoh dunia dengan intelligence quotient (IQ) 200.

IQ adalah ukuran seseorang yang berhubungan dengan kemampuannya dalam melogika, menganalisis, rasio, serta intelektual. IQ sendiri dijadikan patokan kecerdasan seseorang khususnya dalam hal menerima, menyimpan, dan juga mengolah informasi.

Mau bukti kalau presiden ketiga Indonesia tersebut betul-betul memiliki IQ tinggi? Coba saja kita buat perbandingan, Albert Einstein yang terkenal sebagai salah satu penemu tercerdas dunia yang menemukan teori relativitas gravitasi dan juga ilmuwan hebat dunia rupanya hanya memiliki IQ 160. Ditambah lagi bahwa ada sumber yang mengatakan bahwa IQ BJ Habibie lebih tinggi dari Sir Isaac Newton (190) dan Galileo Galilei (160). Pantas saja dengan miliki IQ 200, presiden BJ Habibie jadi Muslim tercerdas dunia.

BJ Habibie juga menjadi satu-satunya orang yang masih hidup sampai saat ini, sebab ke-9 tokoh dunia lainnya yang juga memiliki kecerdasan tinggi semua sudah wafat. Sebagai tambahan, kecerdasan BJ Habibie ini tidak hanya diakui oleh masyarakat Indonesia saja, tetapi juga dunia dan beliau juga banyak membuat prestasi gemilang di dunia Internasional dan salah satunya adalah dalam bidang penerbangan.

Profil Presiden Ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie

Yuk, sekarang mari kita ulas sedikit tentang profile presiden ketiga RI BJ Habibie yang usianya saat ini hampir menginjak 80 tahun tersebut. Beliau lahir di Sulawesi Selatan tepatnya di Parepare pada tahun 1936. Dia menjadi presiden ketiga RI setelah menggantikan presiden Soeharto yang mengundurkan diri dan menjabat selama 1 tahun 5 bulan sebagai presiden setelah sebelumnya sudah menjabat sebagai wakil presiden. Sayangnya, masa jabatan beliau sangatlah pendek dibandingkan presiden-presiden lain yang pernah menjabat selama ini. Setelah mengundurkan diri, dia digantikan oleh presiden Abdurrahman Wahid atau yang lebih dikenal sebagai Gus Dur.

BJ Habibie adalah anak ke-4 dari delapan bersaudara dan beliau lahir dari pasangan suami-istri Alwi Abdul Jalil Habibie dan R.A. Tuti Marini Puspowardojo. Pada tahun 1962, beliau menikah dengan Hasri Ainun Besari yang sekarang juga lebih dikenal dengan Ainun Habibie. Dari pernikahannya tersebut lahirlah dua orang putra yang diberi nama Ilham Akbar dan Thareq Kemal.

Habibie pernah studi teknik mesin di ITB (Institut Teknologi Bandung) pada tahun 1954. Lalu dia melanjutkan studi di bidang penerbangan dari tahun 1955 sampai dengan 1965 di Jerman Barat dan lulus dengan predikat summa cum laude. Dari studinya, beliau menerima gelar diplom ingenieur dan doktor ingenieur. Tidak mengherankan lagi kalau soal prestasi selama masa studinya, sebab Ia miliki IQ 200, BJ Habibie jadi muslim tercerdas dunia. Kisah cintanya dengan sang istri, Ainun bahkan juga difilmkan dan sangat booming di Indonesia.

 BACA JUGA YUK ARTIKEL LAINNYA DIBAWAH INI:

  1. GEMPAR,,,Status FB Cewek Cantik Ini Menampar Seluruh Wanita di Dunia,Ini Orangnya 
  2. HATI-HATI! Pemakai Batu Akik Ternyata Wudhunya Tidak Sah?
  3. HEBOH,,,Al-Qur'an Kuno Ini Dijual Dipasar Gelap gan Dengan Harga Rp.10,6 M
  4. HEBOH,,Papan Iklan Reklame DI MALAYSIA ada Gambar Babi dengan Pakaian Muslim, Ini FOTO DAN Videonya
  5. Indahnya seorang muslim: sholat berjamaah di salju
  6. Ini Dia Sejarah Penamaan "Muhammad" Untuk Nabi Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.10.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar