Advertisement

Inilah Orang GIla! Setelah Tertabrak Mobil, Orang ini tetap main Game,Walau Darahnya mengalir Laju

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Beginilah akibat jika kamu bermain HP di jalan,, seperti contoh cowok ini,, sudah jatuh dan nyawanya ampir di renggut dari kecelakaan,, tapi ini orang tetap melanjutkan main HP,,kira-kira ini orang udah saraf kali ya gan,, seperti yang dilansirkan dalam forum VIVA dan kejadian ini terjadi di China,,Inilah salah satu tanda bukti bahwa kegilaan seseorang pada dunia game online semakin meningkat. Bayangkan saja! Di saat dirinya nyaris tak bernyawa karena jatuh dari sepeda motor, kedua tangan pria ini masih asyik memegang ponsel dan bermain game.

Tak bisa dipungkiri, salah satu kebiasaan yang bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas adalah bermain handphone, baik itu untuk membalas pesan, mengangkat telepon, ataupun bermain game. Tentunya kebiasaan tersebut bisa membuat nyawa kita atau orang lain melayang.Kejadian yang cukup mencengangkan yang terjadi di jalan Changsha, ibukota Provinsi Hunan, China Selatan ini pun dibidik oleh kamera dan foto-foto tersebut secepat kilat tersebar di dunia maya.


Diduga, si pengendara motor tertabrak mobil di persimpangan jalan yang cukup sibuk, di pusat kota Changsha. Hal ini diperkuat dengan kotak-kotak yang ia dibawa di atas motor berserakan di jalan. Namun, ketika polisi tiba, ia menolak untuk bangun dan mengatakan kepada mereka, jika dia sedang menunggu ambulans sambil asyik bermain game di ponselnya. Alhasil, kejadian ini menyebabkan gangguan lalu lintas di jalan utama tersebut.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL DIBAWAH INI :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 11.52.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar