ADVERTISER

Inilah Penampakan "Sakura" Naruto DIdunia Nyata gan,, Lengkap sama Videonya

Diposting oleh Unknown

Share on :


Jika kamu penggila komik atau serial Naruto,,apsti sudah tidak asing lagi yang bernama Sakura Haruno alias dalam FIlm naruto ada sasuke dan Sakura,, nah dalam artikel ini,, sakura benar--benar wujud di dunia nyata,, lihat aja sendiri fotonya diatas,,
Orang-orang Jepang terkenal dengan kedisiplinannya. Mereka dikatakan tidak pernah terlambat datang bekerja atau sekolah. Seperti yang dilansirkan dalam blognya WOWMENARIKNYA namanya juga manusia, ada kalanya mereka datang tidak tepat waktu.

Seperti yang dialami seorang gadis sekolahan ini yang datang terlambat ke sekolahnya. Namun ia tidak memiliki alasan apapun kenapa ia terlambat masuk kelas.Oleh sebab itu, gadis ini nekad melakukan teknik parkour seperti ninja dengan cara memanjat tembok sekolah agar bisa masuk kelas tanpa diketahui guru.

Parkour adalah pelatihan disiplin dengan menggunakan beberapa gerakan yang dikembangkan dari pelatihan rintangan militer. Gerakan bebas berjalan, berayun, melompat, berguling merupakan beberapa gerakan dalam teknik parkour.Dalam video di bawah ini, gadis tersebut terlihat memanjat tembok sekolah dengan cara melompat dari satu titik ke titik yang lain. Aksinya itu terbilang cukup berbahaya, namun ia berhasil melakukannya dengan sempurna.

Berikut cuplikan videonya


gimana gan,,udah nonton belum videonya gan ?jangan lupa baca juga ne artikel keren lainnya dibawah ini ....


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar