ADVERTISER

Jika kamu Tahu Cerita Aslinya Hello Kitty,Dijamin Pasti Berdiri Bulu Kuduk gan,Ini Ceritanya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Jujur aja ya gan,,ane tu ada kucing hello kitty,mau tau asal muasal nama kucing bernama hello-kitty pas ane lagi seacrhing di google,, ternyata ada misteri disebalik misteri tentang cerita hello Kitty tersebut,,bagaimana sih ceritanya?? mari kita simak cerita dibawah ini seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET Diceritakan bahwa Hello Kitty ternyata pada awalnya punya kisah yang serem loh! Dibalik muka kucing putih yang lugu nan cantik ini, siapa yang mungkin nyangka coba kalau ternyata ia adalah boneka iblis? Ini dia ceritanya gan!


Dulu, pada tahun 1970, ada seorang wanita yang memiliki seorang anak perempuan yang berumur 14 tahun. Dia sangat menyayangi anak perempuannya satu itu. Hidup mereka bahagia banget pada awalnya, sampai pada akhirnya ditemukan bahwa anak perempuannya selama ini mengidap penyakit kanker mulut, yaitu adalah salah satu penyakit yang sangat jarang pada jamannya. Kelangkaan penyakit inilah yang membuat mereka sulit untuk mendapatkan pengobatan.



Segala cara untuk mengobati sang anak telah ditempuh oleh si ibu, baik pengobatan tradisional, rumah sakit, gereja, dan sebagainya. Tapi tetap saja, tidak membuahkan hasil sedikit pun. Sang ibu pun mulai putus asa, dan akhirnya sepakat untuk bergabung pada suatu perkumpulan iblis yang menjanjikan kesembuhan anaknya. Untuk itu, terdapat satu syarat, yaitu adalah sang ibu harus membuat satu tokoh yang menarik perhatian anak-anak sehingga si iblis pun mudah untuk mempengaruhi mereka untuk bergabung ke persekutuannya.


Setelah berapa lama, si anak pun  akhirnya sembuh. Dan sesuai perjanjian, sang ibu pun membuat suatu karakter lucu untuk anak-anak, yaitu Hello Kitty. Kata “kitty” sendiri pun diambil dari bahasa Cina yang artinya adalah iblis. Jadi, Hello Kitty berarti “Halo Iblis”. Karakter Hello Kitty yang tidak memiliki mulut juga melambangkan anak si ibu yang mengidap kanker mulut.


Serem banget ya! Mana nyangka sih ternyata boneka lucu nan imut Hello Kitty ternyata punya asal muasal serem begitu! Tapi, kisah diatas itu memang belom bisa dipastikan sih keakuratannya, jadi mungkin aja ga bener kann.. Apakah kamu penggemar Hello-Kitty? Dan percayakah kamu sama cerita ini?Jangan Lupa gan,, sumbangkan komentarnya,, dan baca juga artikel dibawah ini yang ga kalah serunya :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar