ADVERTISER

Jika tak kuat, Sebaiknya Jangan Nonton video ini: Dokter Keluarkan Belatung Di Bibir Wanita Ini

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Kenapa saya bilang Jika tak kuat, sebaiknya Anda jangan melihat video ini. Karna ada beberapa orang yang ga sanggup melihat video ini,,karna merasa jijik, atau seram..,Seperti di artikel ini :


Seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA video ini mendokumentasikan seorang dokter yang sedang mengeluarkan belatung dari bibir seorang wanita. Bibir bagian atas wanita itu tampak membengkak.Dalam video ini, seorang dokter yang memakai sarung tangan putih terlihat berusaha menarik belatung keluar dengan pinset. Belatung itu bersarang di bibir bagian atas dari seorang wanita.

Dokter dipaksa untuk berulang kali menarik belatung itu keluar. Setelah beberapa kali mencoba, dia akhirnya berhasil mengeluarkannya. Dan dibutuhkan lebih dari satu menit untuk menghilangkan makhluk mengerikan itu dari bibir wanita tersebut.Setelah berhasil ditarik keluar, dokter menunjukkan belatung itu ke kamera. Makhluk itu memiliki panjang sekitar 2,5 cm. Video ini telah ditonton lebih dari 850.000 kali sejak diposting di YouTube pada bulan Maret lalu.

Sayangnya, tidak ada rincian yang jelas tentang siapa pasien wanita dalam video tersebut, dan bagaimana belatung itu bisa bersarang di bibirnya. Namun, dia tampaknya terkena myasis oral, kondisi langka di mana jaringan dari mulut atau hidung diserang larva lalat.Berikut Videonya gan,,




Baca juga ne gan artikel kesehatan dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 14.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar