ADVERTISER

LAGI GAN! Marshanda Bikin Heboh dengan Pamer Foto Yang SEMAKIN Kurang Bahan [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :

SERIAWAN: Artis memang selalu tau cara agar bisa disorot media. Ada yang menggunakan cara lazim yaitu dengan menghasilkan sebuah karya berupa film atau meluncurkan single lagu, namun ada juga yang menggunakan cara-cara kontroversi agar bisa dilirik oleh publik.

Apalagi di dunia hiburan yang selalu berganti generasi tak jarang artis-artis menggunakan cara-cara tak lazim agar namanya kembali terangkat oleh media. Seperti artis satu ini yaitu Marshanda, setelah membuat heboh dengan keputusannya bercerai dengan Ben Kasyafani, lalu memutuskan untuk melepaskan pakaian muslimahnya, kini artis yang akrab dipanggil chacha ini sering membuat kontroversi karna kerap mengumbar foto dirinya menggunakan baju super minim. Sangat terbalik bila dibandingkan saat chacha masihmasih menggunakan hijab.

Seperti yang dilansir dari TRIBUNNEWS, Sejak berpisah dengan suaminya Ben Kasyafani, Marshanda atau yang akrab dipanggil Caca semakin berani memposting foto-foto seksinya ke media sosial khusnya ke akun Instagram miliknya @marshanda99. Kini yang terbaru, ia mem-posting foto-foto seksi memakai tank top dan rok putih pendek di pinggir kolam renang.

Dalam foto tersebut, Chaca tampak tengah bersantai di pinggir kolam renang. Bintang Bidadari itupun tampak menikmati kesendiriannya. "You know you dont wanna mess with a girl like me. #feelinGoodlookinGood. Kindda like seein something and go 'What's that right there?," tulis Chaca di dua caption foto yang diunggahnya.




Ibunda Sienna Ameera Kasyafani itupun menuliskan,"I'm not (yours)," di caption foto ketiga yang diunggah di Instagramnya. Sontak, aksinya tersebut langsung menuai komentar para netizen. Rata-rata menyayangkan aksi kekasih Egi John tersebut yang mengumbar tubuh seksinya.
Seperti dari akun instagram dian_fals yang menyesalkan perubahan bintang bidadari ini. "Ka @marshanda99 ko hijabnya d buka lagi," tulisnya.

"kok hijabnya di buka kak??apa krena ada msalah ajah kakak berhijab?giliran ada msalah kakak buka hijabnya,,,,setidaknya kalo kakak buka hijab pakaiannya yg sopan2 ajah jngan yg kebuka bnget kayak gitu kasian cwok yg lihat tambah dosa hehe,,,,," ungkap akun isntagram @melove_aysha
"Melove_aysha setuju bgt coba dari dlu gak usah pke hijab apa adanya kayak gini palagi dia kan pernah jadi motivator...semoga ada hikmahnya,"tambah akun @1directionmerti.

Wah ada-ada saja ya marhsanda ini, ya kita doakan saja semoga chacha bahagia dengan pilihannya mengumbar auratnya kemana-mana dan segera mendapatkan jodoh kembali.

BACA JUGA YUK ARTIKEL LAINNYA DIBAWAH INI:


Tanda Panah | Khamardos Blog Ibu Ini BANGKIT dan Teriak-Teriak dalam peti Mati Setelah Dimakamkan
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Fakta Mengerikan Saat Letusan Gunung Krakatau Pada Tahun 1883
Tanda Panah | Khamardos Blog FAKTA gan,,Di Palembang Tukang Kelontong Ini Naik Haji Setelah Menabung Selama 30 Tahun, Ini Orangnya
Tanda Panah | Khamardos Blog SADIS,,Sedang Live di TV Wanita Cantik ini Ditembak diTempat,Ini Foto dan Videonya gan
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah 5 Artis Cantik Dunia Yang Paling Sering Diketik Namanya Di Google [FULL PICT]
Tanda Panah | Khamardos Blog NASA Bikin Heboh dengan FOTO Penampakan Pesawat ALIEN Mendarat di Planet MARS, Ini Fotonya
Tanda Panah | Khamardos Blog HEBOH! Inilah Kisah Mistis Pintu Kamar Almarhum Olga Syahputra Yang Sering Membuka Sendiri [SERAM]
 


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 12.46.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar