ADVERTISER

Lagiii, artis terjerat narkoba kali ini giliran Eza Gionino [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :

Source :Youtube.com
Seriawan : Kasus narkoba kembali terjadi di kalangan artis, kali ini menimpa artis tampan Eza Gionino (28th). artis tampan yang kerap membintangi sejumlah judul sinetron dan ftv ini, kembali terjerat kasus baru, kali ini ia ditangkap karena kedapatan memakai narkoba jenis sabu di rumahnya. dilansir dari Kompas.com Eza Gionino ditangkap ketika tengah berkumpul bersama keluarga di kediamannya.

"Ditangkap di rumahnya. Saat itu, ada ibunya, adiknya, keluarganya sedang ada disana," ujar Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Komisaris Agung di Malporesto Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).





Saat ditangkap, Eza juga terpergok sedang menghisap sabu. Namun, karena ia melakukannya di kamarnya sendiri, keluarga tidak ada yang mengetahuinya. "Menurut pengakuan keluarganya, tidak ada yang tahu jika yang bersangkutan memakai sabu sehingga kaget saat Eza ditangkap," ujar Agung.

Diketahui Eza ditangkap pada Sabtu (1/8/2015) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB di kediamannya, di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Bogor.

Seriawan : Selain menangkap bintang sinetron Putih Abu-Abu tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, yakni satu bungkus plastik bening berisi sabu dengan berat sebesar 0,16 gram, satu alat isap sabu atau bong, satu cengklong dan dua korek gas. setelah ditangkap, eza langsung menjalani pemeriksaan urine. Hasilnya, ia terbukti positif menggunakan sabu.
Saat ini, Eza masih ditahan di ruang tahanan Polresto Jakarta Selatan. atas perbuatannya, Eza dapat dikenai Pasal 112 Ayat 1 UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya maksimal 12 tahun penjara.


Sumber : Kompas.com

BACA JUGA...
  1. Masih Ingat Gadis Cilik di Iklan S*klin Pemutih? Ini Penampakannya Dia Saat udah Dewasa, [FOTO]
  2. Masya Allah, Inilah Kebaikan-kebaikan yang Akan Didapat Oleh Penghafal Al-Quran
  3. Masya Allah: Inilah Sejarah dan Proses Pembuatan Kain Penutup Ka'bah[FULL PICT]
  4. MasyaAllah: Inilah Prilaku Nabi Muhammad SAW dalam sehari-hari
  5. Mengapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis?
  6. Mengapa Pria Selingkuh Dari Kamu ? Berikut Faktanya




susan merah -
SERIAWAN Updated at : 12.07.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar