Advertisement

Memilukan, Inilah Pesan Terakhir Pramugari Cantik Pesawat Trigana Air Sebelum Hilang Kontak [FOTO]

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Pesawat Trigana Air bernomor registrasi PK YRN hilang kontak dalam penerbangan Jayapura-Oksibil pada hari minggu 16 Agustus kemarin. Ini riwayat kecelakaan (incident dan accident) maskapai yang sudah mengudara selama 24 tahun ini. Maskapai bernama lengkap Trigana Air Service ini mulai beroperasi dengan 2 pesawat Beechcraft SUPER-KING AIR B-200C (SKA B-200C) fixed wing pada awal tahun 1991 dan 2 helikopter NBell-412 SP yang diproduksi IPTN (sekarang PT Dirgantara Indonesia) di akhir tahun 1991.

Pesawat itu membawa sebanyak 49 penumpang, terdiri dari 44 dewasa, tiga anak-anak, dan dua bayi. Pesawat dipiloti Kapten Hasanudin, kopilot Aryadin, mekanik Mario, serta pramugari Ika dan Dita.

Seperti dilansir dari DREAM, Salah satu pramugari yang bertugas di pesawat Trigana Air IL267 yang hilang kontak di Papua pada Minggu (16/8/2015) adalah Dita Amelia Kurniawan. Gadis Periang usia 21 tahun yang aktif di dunia maya ini, seolah memberi pesan sebelum iya menghilang bersama pesawat yang membawanya.


dalam akun Path-nya, Dita sempat memposting foto dirinya setengah badan dengan background belakang pesawat. Dita menuliskan caption "Haaay" dengan sederet emoticon.

Pada Blackberry Messenger miliknya, Dita menuliskan status "No No No". Pesan pesan terakhir Dita lewat media sosialnya sebelum hilang kontak menimbulkan banyak pertanyaan. Pihak keluarga Dita masih terus mencari kebenaran dugaan jatuhnya pesawat yang ditumpangi anak tercinta mereka. Beberapa rekan kerja Dita pun berharap ada keajaiban dalam peristiwa tersebut.

Pesawat Trigana air IL267 dinyatakan hilang kontak pada Minggu (16/8/2015) sekitar pukul 14:55. Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Suprasetyo mengatakan, pesawat jenis ATR 42 PK YRN tersebut ditemukan di Distrik Okbape atau sekitar 15 mil dari Bandara Oksibil di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Hamza bin laden Anaknya Osama Mengumandangkan Genderang Perang Melawan Negara Barat
  2. Hancurnya Hati Bapak ini Melihat Langsung Anak Gadisnya Terjun ke Dunia Esek-Esek,Ini Fotonya
  3. Hati-Hati Pesan Paket Via JN*, Orang Ini Pesan Hijab tapi Paketnya Yang Datang Isi Ular [FOTO]
  4.  
  5. Inilah Lubang-lubang yang Muncul Secara MISTERIUS di Dunia [ TAKjub +Serem ]
  6. Inilah Macam-Macam Sakit Kepala dan Penyebabnya
  7. Inilah OLSHOP Paling Sabar Sedunia Terhadap Pelanggan, Ane Ngunyah Panci Bacanya gan [FOTO]
  8. Inilah Orang GIla! Setelah Tertabrak Mobil, Orang ini tetap main Game,Walau Darahnya mengalir Laju


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar