ADVERTISER

NASA Bikin Heboh dengan FOTO Penampakan Pesawat ALIEN Mendarat di Planet MARS, Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

SERIAWAN: Sejak dulu ada banyak sekali kejadian orang-orang yang mengaku telah bertemu dengan alien, melihat UFO, atau melihat penampakan mahluk-mahluk aneh yang singkatnya disebut alien. Di antara banyaknya cerita tersebut banyak juga yang bohong. Namun baru-baru ini NASA merilis penampakan di Planet mars. Difoto yang didapat, NASA mengklaim bahwa pesawat alien baru saja mendarat di planet MARS. Seperti apa penampakannya? berikut ini ulasannya yang dikutip dari Kapanlagi. Cekidot .

Planet Mars lagi-lagi mencuri perhatian penduduk bumi, gara-gara NASA kembali merilis sebuah temuan aneh yang tampak di planet merah tersebut. Penampakan objek asing ini kurang lebih memiliki bentuk yang bikin heboh para penggemar film 'STAR WARS'.

Bagaimana tidak heboh, kalau penampakan itu dinilai sangat mirip dengan pesawat luar angkasa yang sering mereka lihat di film tersebut. Sehingga, tak salah juga bagi mereka para penggila teori dan fenomena keberadaan makhluk asing alien ini menyebutnya sebagai UFO.


Menurut ahli teori dan fenomena kehidupan alien, Scott C Waring mengatakan bahwa ia menafsirkan bahwa penampakan yang tampil di foto rilisan NASA itu adalah UFO yang mengalami tabrakan. Dan ia menambahkan bahwa, pesawat luar angkasa itu bisa jadi berdiameter sekitar 2,5 hingga 3 meter, seperti dilansir melalui Mirror.


Sehingga, tak heran pula jika para netizen akhirnya berpikir dengan pesawat luar angkasa yang berukuran cukup besar itu pasti bisa memuat beberapa penumpang di dalamnya. Perdebatan pun akhirnya terus berlanjut mengenai ke mana perginya para penumpang pesawat tersebut.

Akan tetapi, ada pula yang meragukan keaslian dari foto yang dirilis NASA tersebut. Karena, selama ini penampakan keanehan yang terjadi di Planet Mars dan dirilis oleh NASA juga tidak dilengkapi beberapa pendapat versi lembaga mereka.

Dan akhirnya, penemuan demi penemuan yang dipublikasikan NASA terkesan hanya ingin memancing perdebatan publik saja. Bahkan, beberapa netizen juga mengaitkan bahwa NASA sebenarnya punya versi foto tersendiri soal kehidupan Planet Mars yang tidak bakal dibagi ke publik. Wah, semakin seru saja ya perdebatan soal keberadaan makhluk ruang angkasa ini? Bagaimana menurutmu?


BACA JUGA YUK ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. ALAMAK,,Kok bisa ya Situs Propam Polri Di RETAS dengan Meme Hadang Moge,ne fotonya
  2. ALAMAK,Anggota Polri Di Jambi Ini Gabung dengan ISIS,sekarang udah Tewas karna kena bom Amerika, Ne fotonya
  3. ANak DURHAKA : Cewek ini Menyewa Pembunuh Bayaran untuk Membunuh Ibu Kandungnya,Ini fotonya
  4. ASTAGFIRULLAH! Israel Bangun Tempat Mabuk-mabukan Di atas Makam Sahabat Nabi SAW! [FOTO]
  5. AWAS! Ternyata Nonton TV sambil Main HP Bahayanya Sama Dengan Mengkonsumsi Narkoba, Ini Faktanya!
  6. AWAS, Buruan cek sajadah kamu sekarang,,ada terselip Gambar-gambar " TIDAK SENONOH" didalamnya,,
  7. 5 Misteri Borobudur yang Belum Terpecahkan Hingga Sekarang
  8. 8 Kisah Kematian Orang-Orang Ini Sangat Mirip dengan Kisah Dalam Film Final Destination [FOTO]
  9. Akhirnya Ditemukan Cara Memprediksi Waktu Kematian Secara Akurat gan
  10. Akibat Keasyikan Foto, Mahasiswa Ini Malah Dijemput Malaikat Maut Di Gunung Merapi, Ne Orangnya..
  11. Akibat Seringnya Hantu Terekam Kamera, Kota Ini Dijuluki Kota Paling Seram Didunia [FOTO]
  12. BERANI LIHAT: Inilah Penampakan Hantu Paling Seram Di Gereja Tua [FOTO]
  13.  


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 15.39.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar