ADVERTISER

Nyadar ga gan,,Ternyata Ada penampakan Di Uang Rp.1000 yang Sering Kita Pakai? Ini fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Nyadar ga gan,,Ternyata Ada penampakan Di Uang Rp.1000 yang Sering Kita Pakai? Ini fotonya - Wah,,sebaiknya kamu ambil dulu deh uang Rp.1000 nya ,,biar kamu bisa lihat langsung dimana penampakannya gan,,, dan ga membuat kamu penasaran,,seperti yang dilansirkan dalam blognya SEBARKANLAH Uang seribuan bergambar Kapitan Pattimura ternyata menyimpan hal yang menarik. Ada misteri yang entah disengaja atau kebetulan jadi bagian yang menarik untuk diperhatikan secara detail.Cobalah cari uang Rp. 1000 kertas yang masih baru kemudian lihat detail menggunakan kamera yang bisa melihat detail gambar.Ternyata, uang yang mulai jarang digunakan itu ada yang menarik dikancing bajunya.

Perhatikan baik-baik gambar Kapitan Pattimura di kancing baju di bagian bawah dekat dengan golok atau parang.Jika susah melihat gunakan kaca pembesar atau mikroskop, seperti dikutip dari Hai.

Nyadar ga gan,,Ternyata Ada penampakan Di Uang Rp.1000 yang Sering Kita Pakai? Ini fotonya - Alat itu dibutuhkan sebab jika dilihat dengan mata ‘telanjang’ susah terlihat karena sangat kecil ukurannya.Ternyata disana kancing itu ada gambar emoticon senyum alias mr. smiley di uang Rp 1.000.Tak diketahui pasti apakah itu sengaja dibuat seperti itu atau hanya kebetulan semata dicetak oleh desainernya.

Berikut beberapa detail foto yang sudah diabadikan menggunakan alat bantu khusus.Diluar negeri uang dollar juga dijadikan bahan perbicangan sebagian orang karena desainya.Khususnya dollar Amerika, uang yang dibuat puluhan tahun itu disebut  ‘meramalkan’ kejadian 11 September.Kolase Uang Seribuan Diabadikan dengan Lensa Makro yang Memiliki Ketajaman.Kolase Uang Seribuan Diabadikan dengan Lensa Makro yang Memiliki Ketajaman.




Dimana gedung pencakar langit di Amerika ditabrak oleh dua pesawat hingga runtuh dan menjadi kejadian luar biasa di dunia.Sejumlah sumber menyebut uang dollar dengan bilangan tertentu jika dilipat-lipat dengan gerakan khusus akan membentuk kejadian gambar tragedi WTC.

Entah sengaja atau kebetulan, hasil lipatannya menunjukkan gambar serupa dengan menara kembar WTC yang mengeluarkan asap pasca ditabrak pesawat.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL UNIK LAINNYA :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 11.47.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar