ADVERTISER

Pertanda APakah Ini ? September Nanti Bulan Akan Berwarna Merah Seperti Darah [HEBOH]

Diposting oleh Unknown

Share on :

Mungkin kamu selama ini membayangkan bulan merah itu,,pasti hari libur karena di kalender berwarna merah,, dan ada juga yang berpikir seperti dalam film hansel and gretel ,,Nah kalau dalam film biasanya bulan merah menandakan hal yang ga baik,,tapi ingat itu dalam film,tapi nanti Bulan September 2015 nanti penduduk bumi akan melihat fenomena menakjubkan dan mengerikan di mana bulan akan berwarna merah darah. Fenomena yang lebih dikenal sebagai Blood Moon atau Bulan Darah ini sering dikaitkan sebagai pertanda bencana, benarkah?

Seperti yang dilansirkan dalam Pada dini hari tanggal 28 September 2015, itu akan menjadi malam yang gelap sekaligus terang. Seperti dilansir WOWMENARIKNYA, pada pukul 02:00 dini hari, bulan akan lebih dekat dengan bumi dan akan tampak lebih terang. Tapi pada pukul 03:00, Bulan akan berwarna merah tembaga.Beberapa orang percaya bahwa fenomena ini merupakan pertanda bencana. Tapi tunggu dulu, ada penjelasan ilmiah kenapa bulan akan berwarna merah nanti.

Seperti yang kita tahu, gerhana bulan terjadi ketika posisi bumi berada di antara matahari dan bulan, di mana bulan tidak akan menerima cahaya matahari karena terhalang oleh matahari.Nah, gerhana yang akan terjadi pada 28 September 2015 mendatang merupakan fenomena Blood Moon yang terakhir dari total empat gerhana bulan berturut-turut, yaitu :
  • 15 April 2014
  • 8 Oktober 2014
  • 4 April 2015 dan 
  • 28 September 2015

Lantas bagaimana bulan bisa berwarna merah darah? Bumi kita ini memiliki bayangan berwarna merah pada bagian tepi. Itulah alasan kenapa matahari berwarna merah ketika terbenam. Saat sinar matahari sudah tersebar melewati atmosfer bumi, warna lain dari spektrum akan dihapus. Begitupun dengan Blood Moon.

Itu adalah penjelasan sederhana kenapa Blood Moon bisa terjadi. Sementara itu, sangat disayangkan fenomena seindah ini dikaitkan dengan bencana alam. Padahal, fenomena ini merupakan bukti kekuasaan Allah SWT , dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini yang ga kalah serunya:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar