ADVERTISER

Tangan Cewek cantik Ini HANCUR BERKEPING-KEPING Gara-gara Mengecas Powerbank Di Laptopnya gan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Memang malang ga berbau gan,,karna gadis cantik ini tangannya hancur sehancurnya,,bagaimana tidak doi mengcas powerbank di laptopnya,,padahal secara logika emng sih bisa mengecas powerbank di usb,,karna emang colokannya ada dilaptop,,nah maslah bagaimana bisa sampai meletup tu powerbank,,dan naas pun menimpa kepada si Seorang mahasiswi kedokteran Katy Emslie berusia 26 tahun ,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya SEBARKANLAH menderita mengerikan luka bakar tingkat dua setelah power bar atau power bank EE miliknya meledak persis seperti kembang api.Korban bernama Katy Emslie berusia 26 tahun. Ia mencolokkan power bar ke laptop-nya untuk mengisi baterai semalam.

Namun, dia terbangun karena mendengar suara ledakan keras, saat itu pengisi baterai menabrak dinding dan memicu api di bawah tempat tidurnya.Mahasiswi dari Bucksburn, Aberdeen ini pun panik, ia melompat keluar dari tempat tidur untuk memadamkan api dengan tangan, dan akhirnya menyebabkan luka bakar yang buruk.

Dia pun dirawat karena kecelakaan darurat selama sepuluh jam dengan luka bakar tingkat kedua. Tangannya melepuh akibat benda yang meledak itu.“Saya terbangun oleh sesuatu yang meledak dan terlihat seperti kembang api. Power bank meledak dan api mulai menyebar di seluruh kamar tidur saya.

Aku berteriak ke ibu saya yang berada di kamar sebelah, saya mencoba menepuk untuk memadamkan api dengan tangan saya karena saya khawatir bahwa api bisa menyebar ke bawah dan membakar tempat tidur saya,” ujarnya.

power bank,,Ini membuat frustrasi. Aku biasanya nge-gym dan mengangkat beban dengan tangan, kini saya terpaksa berhenti untuk sementara waktu.EE membagikan power bank secara gratis kepada pelanggan di toko.



Seorang juru bicara untuk perusahaan telepon ini mengatakan bahwa ledakan ini sebagai insiden yang jarang sekali terjadi.

Dia menambahkan : “Kami menyesal mendengar tentang pengalaman Ms. Emslie ini .Semua produk kami menjalani tes keselamatan yang ketat. Kami sudah berkomunikasi dengan korban untuk menyelidiki penyebab masalah ini sebagai hal yang mendesak.” ujarnya.

 BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 11.59.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar