ADVERTISER

Terjawab Sudah Ternyata Dari Sinilah Sumber Uang Syahrini Buat Jalan jalan gan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Berbagai macam cara orang atau netizen menilai dari mana dana atau uang syahrini yang selalu melimpah ruah,, dan tidak luput pula dari sisi negatif komentar buat syahrini,, kayanya saya sendiri pun bertanya-tanya,,dari mana uangnya ampe bisa kesana kemari,,padahal di tv si syahrini jarang pula di tv,,dan sepertinya hal ini alyak kita angkat masalahnya ,,seperti yang dilansirkan dalam situs DETIK Jika Penyanyi Syahrini merasa bahagia mendapat perlakuan spesial saat berlibur di Turki. Ya, ia sempat merayakan hari lahirnya di Cappadocia, Turki. Ia menaiki balon udara dan mendapat kejutan selamat ulang tahun lewat spanduk besar bertuliskan "Happy Birthday Princess Syahrini".


Syahrini hampir setiap bulan punya waktu untuk jalan-jalan ke luar negeri. Tak hanya waktu, Syahrini juga mengungkap asal dana untuk biaya liburannya.Ia mengaku memang sengaja menyisihkan pendapatannya untuk traveling. Kendati jarang tampil di televisi, acara off air Syahrini ternyata masih banyak.

"Kalian pasti nggak tahu kalau aku nyanyi, honor aku 25 persen ditabung untuk traveling. Pulang dari sana langsung ganti lagi, kerja lagi. Ini aja nanti langsung aku mau ke Bali, ada tiga titik," ungkapnya saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Menurutnya, lagi pula tak setiap traveling ia jalani dengan kemewahan. Ada beberapa kegiatan juga yang bahkan, ia harus jalani dengan berjalan kaki untuk mencapai tempat yang telah ditentukan.





"Aku mewah, kadang aku kombinasikan juga. Di Instagram jadi kelihatan mewah, begitu diposting jadi yang cetar. Jalan juga aku jalan kaki, di sana aku mandiri," katanya.

Dan akhirnya kamu bisa mengetahui uang syahrini darimana dan sumber uang syahrini

Dan artikel ini bisa kamu temui dari :
darimana asal uang syahrini,syahrini uang korupsi,uang syahrini dari mana,uang syahrini,uang bergambar syahrini,sumber uang syahrini,darimana asal uang syahrini,syahrini uang korupsi

Baca juga artikel dibawah ini gan :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.05.00

{ 4 komentar... or add one}


Ustad Jamal mengatakan...

Izin berkunjung dan nyimak langsung artikelnya gan...

Anonim mengatakan...

blog dengan isi berita ga penting yang digembar gembolkan lewat judul ga nyambung

Unknown mengatakan...

kasihan.....perempuan jomblo wara wiri.

Starvold mengatakan...

Hebat ini mbak syahrini, bisa jalan-jalan sana sini.

Posting Komentar