Advertisement

Terungkap! Ternyata Inilah Rahasia Kenapa Cewek Jepang Cantik-cantik dan Bening [FULL PICT]

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Jepang memang selalu menarik untuk dibahas. Kebudayaan orang jepang yang unik, kulinernya yang selalu membuat rindu dan tentunya juga dengan wanita-wanita  jepang yang jika dilihat seperti tidak pernah kehabisan wanita cantik dan bening. Banyak wanita asia yang memimpikan bisa memiliki tubuh dan wajah cantik seperti orang jepang meskipun orang indonesia tentunya tidak kalah cantik. Masing-masing negara punya ciri khas wanita cantik nya.

Seperti dilansir dari Palingseru, Orang Asia kebanyakan bermimpi untuk bisa memiliki tubuh seperti orang Jepang yang cantik, putih , bening dan seksi.  Cantiknya wanita Jepang ini pada dasarnya memiliki rahasia tersendiri. Jika dilihat dari pola makan dan pola hidup sehatnya , orang Jepang dan Asia sama saja. Hanya saja ada sedikit perbedaan dari makanan yang dikonsumsi sehingga tubuh orang Jepang tetap terjaga keseksiannya. Dan kini ada sejumlah alasan kenapa cewek Jepang itu seksi bening dan cantik. , inilah dia diantaranya :

1. Saat berat badan naik, orang Jepang akan lebih aktif

Salah satu hal yang bisa bikin tubuh wanita Jepang seksi dan cantik yakni berusah bikin berat badannya naik. Namun ketika berat badan naik dia tak ingin bermalas – malasan , mereka akan lebih aktif lagi dalam beraktivitas.

2. Jarang makan roti, hanya nasi

Jika orang Asia saat sedang diet lebih memilih untuk menjauhi makanan seperti nasi, berbeda dengan orang Jepang. Orang Jepang biarpun sedang diet dia masih memilih untuk makan nasi dibandingkan makan roti. Mereka tidak berani mengkonsumsi makanan sejenis gandum karena bagi mereka makan roti bisa membuat lemak di tubuh bertambah banyak.

3. Bahan dasar makanan hanya ikan, kedelai, beras, sayuran dan buah

Salah satu alasan kenapa orang Jepang bisa seksi dan cantik ini karena bahan dasar makanan yang dikonsumsinya hanyalah ikan , kedelai , beras , sayuran dan buah – buahan. Bahkan di setiap restauran Jepang saja mereka akan menyajikan makanan hanya seputar ikan bakar, sedikit nasi, sayuran direbus, semangkuk sup miso, dan teh hijau serta buah-buahan.

4. Sarapan dengan sup miso

Sarapan memang sangat penting , baik orang Asia dan orang Jepang pasti memiliki rutinitas untuk sarapan. Namun tahukah kamu sarapan di Jepang ini lebih berbeda yakni hanya dengan makan semangkuk sup miso atau kadang disertai omurice (semacam telur dadar berisi nasi) .

5. Porsi kecil

Salah satu alasan kenapa orang Jepang tetap seksi yakni ketika mengkosumsi makanan mereka hanya dengan porsi kecil saja. Orang Jepang selalu memperhatikan presentasi dan aturan makan dengan cara menikmati makanan secara perlahan , piring tidak sepenuhnya diisi , setiap hidangan disajikan di piring sendiri. Selain itu makanan diatur untuk menunjukkan keindahan alam dan  kadang harus berhenti hanya untuk menikmati elemen estetikanya. Ketika makan , orang Jepang dianjurkan untuk berhenti makan saat 80 persen kenyang dan kebanyakan wanita Jepang menggunakan prinsip kontrol porsi jika ingin menurunkan berat badan.

6. Tanpa hidangan penutup

Jika orang Asia memiliki kebiasan makan dengan hidangan penutup seperti makanan yang manis – manis. Berbeda dengan di Jepang , di Jepang tak ada namanya hidangan penutup . Sebab, mengkonsumsi makanan manis ini disantap di sela – sela waktu makan.

7. Kunci masakan

Salah satu alasan kenapa tubuh orang Jepang tetap cantik dan seksi ini juga berawal dari kunci masakan . Ketika mengolah makanan mereka dengan proses kukus, memanggang, menumis, atau menggoreng cepat dalam wajan. Selain itu, mereka juga memperhatikan suhu dalam memasak makanan yakni dalam suhu sedang agar makanan tetap segar dengan saus.

Nah, itulah dia ketujuh alasan kenapa orang Jepang tubuhnya tetap cantik dan Bening.

BACA JUGA ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI YUK:
  1. Asli ngakak,,Inilah Perbedaan Dokter Dengan sama Dukun
  2. Avril Lavigne Sekarang Lumpuh Gan Gara-Gara Seekor Kutu, Ini Fotonya
  3. Awas gan, Ada Snack Merk PRINGL*S Rasa Babi Beredar di Supermarket Bulan Ramadhan ini
  4. BEJAT,,Anak Pondok Pesantren ini "MELECEHKAN" Sholat sambil Joget sampai Buka Sarung,Ini Foto Dan Videonya
  5. BERANI LIHAT,,Kaki Pria Ini "DiPOTONG" Gara-gara Tersangkut Di Eskalator,,ne foto dan videonya gan
  6. Bagi Yang Hobi Upload Foto Ke Sosmed, Ini dia AZAB PEDIH yang Akan Ditanggung [NGERI]
  7. Beginilah Jadinya Jika Online Shop PENIPU Ditipu Balik Pelanggannya,,NGAKAK,, Ini Foto nya
  8. Beginilah Jika SATPOL PP diberi Kekuasaan,Sesukanya Memijak Dagangan Ibu Renta Ini, Foto
  9. Bekas Presiden Istana Negara di Indonesia Ini Kini Hidupnya Miris dan Tinggal Di Terminal


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar