Advertisement

WOW! KMP Laksanakan Upacara Bendera Sendiri di Bogor dan Prabowo Pimpin Upacara Dengan Naik Kuda

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: HUT perayaan kemerdekaan Indonesia ke 70 dilaksanakan oleh semua kalangan Masyarakat, mulai dari masyarakat awam, pengusaha hingga kalangan politik. Semua bersuka cinta merayakan hari dimana Indonesia merdeka menjadi sebuah bangsa.

Upacara bendera dilaksanakan mulai dari tingkat nasional yaitu di Istana negar hingga kelapisan paling bawah di masing-masih wilayah Indonesia. Tak terkecuali juga Koalisi Merah Putih (KMP) yang terdiri dari beberapa tokoh partai-partai politik salah satunya adalah Prabowo Subianto. Prabowo memilih untuk melaksanakan upacara sendiri di Bogor meskipun ada undangan diistana negara.

Seperti dilansir dari Okezone,  Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Ketua Koalisi Merah Putih (KMP), Prabowo Subianto melaksanakan upacara kemerdekaan RI di Lapangan NPC Polo Club, Bogor, Senin (17/8/2015). Prabowo bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara dimulai sekira pukul 07.15 WIB, dihadiri oleh beberapa pemimpin partai KMP, di antaranya Edi Suparno, Sohibul Imam, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Fahri Hamzah, Fadli zon serta Idrus Marham.



Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung membacakan naskah Proklamasi, Sekjen PAN Edi Soeparno bertindak sebagai pembaca naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, lalu Presiden PKS Sohibul Imam membacakan teks Pancasila, sementara Ketua Umum PPP Djan Farid membacakan doa.

Di tengah jalannya upacara, Prabowo menunggangi kuda gagah berwarna coklat sambil mengitari seluruh lapangan upacara, dibarengi dengan iringan para anggota KMP dengan menaiki mobil sport putih. Prabowo dan para anggota KMP melambaikan tangan ke arah peserta upacara yang datang dari ratusan kader Partai Gerindra, serta satgas dari PPP, PKS dan Gerindra.

Yang bertindak sebagai komandan upacara yakni Sugiono, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra. Sementara pengibar bendera dilakukan oleh anggota Paskibraka dari DKI 2014, diiringi alunan dari pasukan drum band dari Chanka Garuda Yaksa.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Hati-Hati Pesan Paket Via JN*, Orang Ini Pesan Hijab tapi Paketnya Yang Datang Isi Ular [FOTO] -
  2. Hati-hati BPJS Depok PENIPU,,Ini Buktinya gan
  3. Hati-hati,,Kasir Alfamart Tak Cantumkan Donasi di Struk Belanja,,Ini Buktinya gan
  4. Ide Gila Google Tentang Ponsel Ini Dijamin Pasti Bikin Kamu Bengong
  5. Ihh,,serem,,Berikut Cerita Hantu Hotel Niagara di Malang,Lengkap Sama Fotonya Gan
  6. Ini Terjadi Di Indonesia: ibu Ini Ajari Anak BALITAnya Minum Alkohol dan Merokok [FOTO]
  7. Inilah 9 Kebiasaan Orang Indonesia yang Dibilang Aneh oleh Orang Bule
  8. Inilah Barang-barang yang Dulunya Dianggap Aneh Tapi Sekarang Jadi Trend Di Masyarakat [FOTO]


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 12.14.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar