Advertisement

"WTS" Ini Bikin Geger Karena Mengaku Memberikan "Jasa"nya pada Ustad Kondang!

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Dunia esek-esek memang tidak ada matinya. Dari zaman dahulu hingga sekarang banyak sekali perempuan yang senang melakoni prefesi sebagai PSK ini. Ada bermacam alasan wanita memilih untuk menjadi seorang psk misalnya karena faktor ekonomi maupun karena hanya sekedar menyalurkan hobi. Pelanggan atau pengguna jasa dari pekerja ini pun bermacam baik dari kalangan masyarakat menengah kebawah hingga ke lapisan atas. Tidak pandang bulu siapa saja bisa menikmati jasa psk ini jika sudah sesuai dengan perjanjian yang ditentukan oleh sang psk atau mucikari.


Seperti dilansir dari  Addgue, Seorang wanita PSK di Malaysia menuliskan pengakuan yang sangat mengejutkan melalui akun media sosial facebooknya. Wanita tersebut menuliskan bahwa dirinya memberikan jasa pelayanannya dengan seorang pria yang bergelar ustaz selama tiga jam.

Pernyataan yang menghebohkan pengguna facebook ini dituliskan oleh akun Z*r* XXX H*gh Sch*ol. Ia mengatakan bahwa ustaz tersebut merupakan lulusan jurusan hukum Universitas Al-Azh*r. Ciri-ciri ini sengaja ia katakan untuk membuat pengguna media sosial menjadi heboh dan penasaran.


Kemudian, ia juga menuliskan bahwa istri sang ustaz tersebut merupakan seorang dj radio di IKIM FM. Dengan bangganya Zara mengatakan hal itu, sebab menurutnya itu merupakan sebuah prestasi besar karena telah berhasil menundukan seorang ustaz untuk memakai jasanya selama tiga jam.

Bahkan Zara juga mengatakan gelar dari ustaz tersebut, yang berpangkat Dato bergelar Ustad Y. Ia menyebut Dato ‘Ustaz Y berhutang sebanyak RM3,000 setelah mendapatkan "jasa" dari Zara.

Namun, pengakuan Zara ini masih dipertanyakan kebenarannya. Dan jika pun benar, lalu siapa pria yang bergelar Dato ‘Ustaz Y’ tersebut ? Zara sendiri diketahui merupakan seorang wanita asal Malaysia yang sangat suka berhubungan badan dengan suami orang. Ia tidak perduli suami siapa yang dilayaninya.

BACA JUGA ARTIKEL SERU LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Cewek Baca nih: Jangan Upload Foto Selfie Dengan Gaya Seperti ini, Fatal Banged Akibatnya! [SERAM]
  2. Coba Jawab Yuk, 13 Pertanyaan Ini Katanya Bisa Memprediksi Kapan Ajal Seseorang
  3. DIJAMIN!!!Kamu Nggak Akan PERCAYA Berapa Biaya Untuk Nikahi Elly Sugigi,CEK DISINI
  4. Dasar PSIKOPAT: Ternyata Seperti ini Perlakuan Margriet Setelah Angeline Jadi Mayat
  5. Di ACEH : Cewek ini malah bergaya Ber-Selfie Ria Saat DIhukum Cambuk, Ini Fotonya
  6. Di Cirebon Mobil Patroli Nabrak Bocah Sampai Mati Dan Ga Tanggung Jawab,Ini Fotonya
  7. Di Sangka Masih Hidup, Bayi Ini Bersama Mayat ibunya, MIRIS gan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar