ADVERTISER

5 Penampakan Hantu Di Keramaian Yang Sempat Hebohkan SosMed

Diposting oleh Unknown

Share on :

Ternyata benar gan,,,sekarang hantu-hantu pada brutal,,suka pamerin wujud mereka di depan  kamera,,apakah tujuan mereka juga mau selfie atau pertanda bahaya pada diri kita? ya udah cek disini gan,,Beberapa foto penampakan yang sempat mencuri banyak perhatian para netizen itu.


Penampakan Hantu Ancol


Dalam foto yang diambil di Ancol Jakarta ini cukup menghebohkan karena pasalnya foto ini terdapat banyak penampakan - penampakan yang berhasil terjepret kamera, meski dalam foto tersebut terlihat banyak Manusia namun rupanya tak membuat hantu - hantu tersebut takut namun justru ikutan berfoto rame - rame.


Penampakan Kunti Di Genduren



Dalam sebuah genduren atau Sykuran dalam sebuah desa pernah terjadi hal yang menggegerkan pasalnya dalam acara genduren tersebut di datangi tamu tak di undang yaitu mbak kunti, dan mbak kunti tersebut pun secara tidak sengaja di ketahui keberadaannya ketika ada sejumlah pemuda yang sedang asik berfoto ria.


Penampakan Hantu Di Staditur Murid


Awalnya ketika mengambil gambar ini sang fotografer tidak menyadarinya jika dalam foto tersebut terdapat hal aneh seperti penampakan, namun setelah foto dicetak dan banyak dilihat oleh para siswa akhirnya ada salah seorang guru yang akhirnya sadar bahwa dalam foto tersebut ada penampakan sesosok Hantu tanpa kepala yang berada persis di belakang salah satu murid.


Penampakan Dalam Pengajian


Dalam sebuah pengajian rutin yang dilakukan oleh Ibu - Ibu Desa pun pernah juga terjadi hal - hal yang mengerikan, setelah selesai melakukan pengajian ibu - ibu desa ini mencoba mengabadikan momen di mana saat itu usai mengaji di salah satu rumah warga dan tanpa di sadari rupanya foto tersebut terdapat sebuah penampakan sosok hantu wanita.


Penampakan Hantu Ikut Selfie


Begini ceritanya 3 wanita yang diketahui usai pulang dari Kantor iseng - iseng melakukan foto selfie, namun rupanya ke isengan 3 wanita itu ketika ber foto selfie membuahkan hasil penampakan, kemudian foto penampakan ini pun langsung tersebar di Internet setelah salah satu dari 3 wanita tersebut mengunggahnya ke media sosial. Foto ini pernah juga menghiasi pemberitaan situs berita seperti Daily Mail.Gimana gan ?

Seram ga menurut kamu??? jangan lupa bca juga ne artikel misteri:
'


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar