ADVERTISER

EDAN,,2 Polisi Ini Sampai Berlutut Agar Pelanggar Lalu Lintas Mabuk Berhenti Merengek

Diposting oleh Unknown

Share on :

Provinsi Henan adalah sebuah provinsi di Republik Rakyat Tiongkok. Ibu kotanya adalah Zhengzhou. Henan dinamakan demikian karena letak geografisnya yang mayoritas berada di sebelah selatan daerah aliran Sungai Kuning. Henan bersama Hebei adalah pusat peradaban Cina kuno, menjadi tempat strategis yang diperebutkan oleh para penguasa zaman dulu. Nah sekaranga dmin mau membahas Kejadian sedikit unik,,mungkin menurut saya sangat unik dan langka,,ini aslinya dari 2 polisi berlutut untuk meminta seorang pria dan ibunya agar tidak mengeluh karena ditilang akibat berkendara sambil mabuk beredar di Weibo, semacam Twitter buatan Tiongkok.Lho kok bisa ya kejadiannya seperti ini?? sepertinya disetting gitu ya gan,, mari kita cek cerita ini seperti yang dilansirkan dalam situsnya TRIBUNNEWS

Menurut kantor polisi lalu lintas Handan, peristiwa itu terjadi pada Jumat lalu sekitar pukul 7.48 waktu setempat di Hanwu Bridge di Handan, Provinsi Henan.Dua polisi lalu lintas merekam adegan tersebut dengan menggunakan ponsel cerdas.Pengendara mobil tersebut benama Feng Dong dihentikan polisi lalu lintas karena mengendarai mobil sambil mabuk.


Feng sendiri saat itu bersama ibunya.Sang ibu kemudian berlutut sambil merangkul kaki polisi memohon agar tidak menilangnya.Hal itu juga dilakukan oleh Feng sendiri.Bahkan, ibu dan anak itu mengancam akan menabrakan diri ke mobil jika polisi tidak memaafkannya.

Berusaha menghentikan rengekan pelanggar lalu lintas itu, kedua polisi lalu lintas juga ikut berlutut untuk menjelaskan kepada ibu dan anaknya tersebut arti penting aturan lalu lintas, dan larangan mengendarai mobil sambil mabuk.

Menurut kabar lanjutan di Weibo, meski memohon sambil berlutut, Feng tetap ditilang dan dikenai denda sebesar 1.000 RMB atau setara dengan Rp2,2 juta.Menurut kamu kejadian ini unik apa ga?? jika kejadiannya ini di Indonesia,,kira-kira apa yang terjadi ya gan?? heheheh,,jangan lupa baca juga artikel unik dan aneh dibawah ini :

  1. Buset Dah! Batu Akik Aneh Ini Dijual 10 MILIAR, Ne BARANGnya Gan!
  2. CADAS gan,,Lionel Messi Dan CR7 di Rekrut sama PSG
  3. Calon Mahasiswa Ini di USIR Keluar dari Kampus Karena Foto Naruto dijadikan Foto Diri di Kartu Ujian
  4. Coba Cek Dengan Teliti gan, Ada yang Gak Beres Pada Foto Pengantin Romantis Ini [FOTO]
  5. Coba Jawab Yuk, 13 Pertanyaan Ini Katanya Bisa Memprediksi Kapan Ajal Seseorang
  6. Coba Ketik Kata "Jokowi Tidak" ini di Google,dijamin Bikin Bengong
  7. Coba Tebak Foto dibawah ini, siapa yang Menang Korea Utara VS Korea Selatan? Ngakak
  8. Dijamin SELURUH PRIA NORMAL Indonesia bakal IRI Melihat Istri dari Cowo Beruntung Ini . . .T_T
  9. Dikarnakan Tidak Suka Hasilnya,Cewek Ini Hancurkan Salon Dengan Palu "THOR" Ini Videonya
  10. Dunia Foto Grafer Geger Dan Tidak Percaya Kalau Hasil Foto ini Di Bali
  11. EDAN,,Kalender Frozen ini Harganya Rp 10 Milyar gan,,Berminat mau membelinya?
  12. Edan,,Inilah Ritual Paling Extreme hanya Ada di India,Ini Fotonya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar