ADVERTISER

Inilah 6 Penyebab Utama Yang Bikin Kamu Susah Jadi Orang Kaya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Langsung aja ya gan karna saya susah menyusun kata-kata pembukaan,,maklum,,masih newbie dalam menulis artikel,,hehehe,,cekidot

Berfikir Negatif

Seperti yang dilansirkan dalam situsnya indowebonline Seseorang yang suka berfikir negatif itu menjadi hambatan terbesar bagi dirinya untuk bisa menjadi orang kaya. Pikiran negatif itu bukan membuat kamu lebih cepat kaya melainkan menjerumuskan kamu dalam hal yang tidak baik sehingga kekayaan itupun akan sulit kamu raih. Untuk itu berfikirlah postif selagi apa yang kamu kerjakan itu benar.


Tidak Punya Tujuan Jelas

Seseorang yang ingin hidup menjadi orang kaya , dia adalah orang yang hidup punya tujuan jelas bagaimana mengelolah kekayaan tersebut demi masa depan yang lebih baik. Namun bila kamu tidak punya tujuan jelas untuk hidup maka kekayaan itu pun hanya sesaat saja yang lebih bisa menggagalkan kekayaan kamu.

Takut Gagal

Salah satu hambatan terbesar yang bikin kamu susah jadi orang kaya yakni takut gagal. Seseorang yang sukses alah dia yang berusaha melawan kegagalan dan tidak pernah menyerah . Saat dia gagal dia tidak putus asa dan terus mencoba hingga mencapai keberhasilan. Namun bila seseorang sudah takut kegagalan lebih dulu , ini yang membuatnya susah menjadi orang yang sukses.

Melihat Uang adalah hal yang buruk

Orang yang ingin cepat kaya adalah orang yang tidak memndang seberapa besar kecilnya nilai uang yang dia peroleh. Bahkan uang selalu menjadi prioritasnya. Namun ketika kamu melihat uang sebagai hal yang buruk , maka kamu sulit untuk mendapatkan kebebasan , kenyamanan dan kebahagiaan dari hasil yang kamu capai.

Selalu Merasa Terbebani

Orang yang sukses dan cepat kaya adalah orang yang selalu menjadikan hari – harinya nyaman, santai dan terus berbahagia. Namun bila kamu terus – terusan merasa terbebani, ini menjadi hambatan yang bikin kamu sulit jadi orang kaya.

Tak Punya Pembimbing

Tidak ada orang yang sukses dengan sendirinya. Orang kaya atau orang yang sukses adalah dia yang hidup dengan banyak bimbingan sehingga dari banyaknya bimbingan yang di dapat itu membuatnya terus berusaha dalam mencapai kekayaan.

Semoga artikel sederhana ini bermanfaat buat kamu untuk menuju orang kaya baru,,,OKB,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan,,,


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar