ADVERTISER

Inilah Sekolah TK Paling Brutal Didunia, Sebelum Masuk Sekolah Muridnya Ditentang Dulu Sama Guru

Diposting oleh Unknown

Share on :

Edan,, Inilah sekolah TK paling Brutal Didunia,,karna baru-baru ini Beredar sebuah video yang menunjukkan seorang guru menendang sejumlah muridnya saat senam sadis bukan,, buat orang tua,,sebaiknya perhatikan sekolah TK yang mereka akan masukkan,, bagaimana terkenal TK nya atau tidak,, yang jelas rekaman mengerikan itu dilaporkan diambil dari sebuah sekolah taman kanan- kanak di Shanxi, Cina.

Seperti yang dilansikan dalam situsnya TRIBUNNEWS Terlihat dalam rekaman murid yang tengah berbaris dan mengikuti senam itu ditendang satu per satu. Mulai dari sisi kanan hingga ke kiri.Akibat perbuatan tersebut, sang guru taman kanak-kanak bernama Yan Hao telah diskors pihak sekolah hingga penyelidikan internal berakhir.Tidak ada yang terluka dalam insiden itu dan pihak sekolah telah meminta maaf kepada orangtua murid.

Berikut videonya gan cekidot :




Bagaimana menurutmu ? sadis bukan,, seharusnya ekolah TK seperti ini dibekukan,,jangan di manjakan,, dan sebagai wali murid harus bijak memilih sekolah,, buat buah hati kita dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar