Advertisement

Inilah WANITA Berjilbab Paling Munafik Se-Indonesia Mungkin Seluruh Dunia,Ini Orangnya

Diposkan oleh Susan Merah

Share on :

Sebenarnya artikel ini sudah ada saya posting sebelumnya tapi ga begitu jelas fotonya gan,,nah kali ini admin angkat lagi artikelnya yang lebih fresh,, kenapa saya memberi judul seperti diatas?? saya rasa sudah tepat dengan artikel dengan tingkah lakunya,, atau menurut kamu gimana ?? Tapi sebelum kita lanjutkan artikel ini,, sebaiknya simak dulu Hadist Nabi Muhammad SAW,, tentang ciri-ciri orang Munafik :

“Tanda orang munafik itu tiga apabila ia berucap berdusta, jika membuat janji berdusta, dan jika dipercayai mengkhianati” (HR Al-Bukhari, Kitab Iman, Bab Tanda-tanda Orang Munafik, no. 33 dan Muslim, Kitab Iman, Bab Penjelasan Sifat-Sifat Orang Munafik, no. 59).

Nah dari hadist diatas,, sudah sangat jelas dari HR,Muslim,,dan kira-kira menurut agan bini pak haji ini ,,munafik urutan keberapa kah gan?? Seperti yang dilansirkan dalam situs HELLO-PET Menurut sebuah survey ( entah siapa yang menyelengarakan ) 56 persen laki-laki yang berselingkuh mengaku bahagia dalam pernikahan mereka. Lalu ada juga yang percaya bahwa perselingkuhan terjadi jika suami tidak puas atau bahagia dengan istrinya. Tapi Kenyataan belum tentu begitu.



Seorang wanita cantik berinisial AH tertangkap basah tengah melakukan adegan tak senonoh dengan pria selingkuhannya di sebuah kamar kos yang disewanya. AH sendiri dikenal sebagai istri dari seorang pengusaha kaya asal makasar. Ketika sang suami, Haji Ambo Azis Kalla memergoki, istrinya tersebut dalam keadaan telanjang bulat bersama pria selingkuhan nya.

Tak ayal kejadian itupun membuat Haji Ambo naik pitam, tidak ada tindakan lain yang dilakukan Haji Ambo selain menceraikan istri cantiknya yang mengenakan hijab lebar itu. Atas kejadian tersebut kini pengusaha warung kopi, tempat pijat refleksi kesehatan dan wahana biliar di Makassar ini resmi mendaftarkan gugatan cerai nya ke pengadilan agama di kota Makasar.

Bukan hanya sang suami yang kaget dengan tindakan kotor AH, pihak keluarga pun mengaku shock atas ulah AH yang tega melakukan perzinahan.Apalagi, di media sosial AH dikenal kerap menuliskan kata-kata islami yang menggambarkan seorang wanita muslimah yang taat agama.

Sayangnya, kata-kata islami yang selama ini ditulisnya sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya dan tidak membuatnya takut kepada Sang Pencipta.
Maka Dari itu berhati-hatilah dalam menilai atau mencari pasangan, lihat dan perhatikan benar-benar sifat dan carakteristik nya. Keindahan diluar itu bukan jaminan, karna keindahan yang sebenarnya adalah sifat yg mulia yang bisa memuliakan pasangannya bukan sebaliknya.
Mungkin benar kata-kata para ulama besar terdahulu ,,bahwa pada dekat-dekat kiamat,,orang munafik sangat ketara dan tidak malu-malu lagi menyimpan dan menunjukkan kemunafikan mereka..baca juga artikel agama lainnya :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.04.00

{ 11 komentar... or add one}


mashur mengatakan...

Menceritakan dosa orang,menghujat oarang seperti yg anda lakukan apakah itu bukan perbuatan dosa?

Anonim mengatakan...

HAHHAAAA,...DASAR BEJATT, BUAT KEDOK AJA TU YG KAYAK GITU,ASLINYA KALAU MAU TAU BANYAK TU DI LUARAN SANA,GAK CUMA DI BUS,KRETA,WARNET,..YG KAYK GITU GAK HERAN,..

rudy setyawan mengatakan...

wah...

Daftar Blog Dofollow Indonesia mengatakan...

hehhhhh ... biarlah dia dengan urusannya sendiri .. kalau saya mah ... gk mau terlalu urus mengurusi

siTampan mengatakan...

mungkin dia gk puas sama suaminya ,,
lha wong udh tuwiir gitu .. wkwkwkwk

manjakani kanza mengatakan...

dosa nya sangat berlipat-lipat tu, didepan suaminya dia baik-baik saja. dasar wanita munafik

CASING HP CUSTOM DESAIN LENGKAP mengatakan...

sangat menarik dan menginspiratif sekali. saya doakan semoga yang membuat artikel ini diberi kesehatan, rejeki dan umur panjang. amin...

CASING HP mengatakan...

itu hak masing-masing orang om. biarlah dia sendiri yang mendapatkan apa yang sudah dia lakukan.

Almond mengatakan...

Astaghfirullah, semoga kita dijauhi dari sifat-sifat munafik dan bisa mengambil pelajaran dari orang-orang terdahulu. :)

Green Coffee mengatakan...

semoga Allah senantiasa memudahkan kita dalam ketaatan dan senantiasa menjaga kita dari berbagai dosa dan aib

tembang macapat mengatakan...

astaghfirullah...
semoga wanita musliah mendapat hidayah dr Allah amin...

Poskan Komentar