ADVERTISER

Jangan Pernah Kamu ke Toilet Taman Ahmad Yani di Kota medan,Kamu Akan Ketemu Penampakannya,,FOTO

Diposting oleh Unknown

Share on :

Anda akan melihat seorang wanita cantik seorang mahasiswi penjaga toilet yang bertugas di Taman Ahmad Yani, Kota Medan, Usai pulang dari kuliah Mahasiwi cantik bernama Leni Ardila ini langsung bekerja sebagai penjaga toilet.Wanita cantik yang kerap di sapa Dila ini rupanya baru berusia 22 tahun, Leni Ardila lahir di Medan pada 6 Agustus 1993. Saat diwawancarai mengenai pekerjaanya sebagai penjaga toilet, Leni Ardila mengaku bahwa dirinya tidak pernah malu ketika menjalaninya, Ngapain malu saya menjalani pekerjaan ini sudah 4 tahun, dan Alhamdullilah aman - aman saja dan." Ucap Leni Ardila yang rupanya juga mantan atlit badminton



"Ini semua saya lakukan demi bisa Kuliah, Alhamdullilah saat ini saya sudah mencapai semester akhir, Leni kuliah ngambil Jurusan Ilmu Komputer di USU. Saat ini saya sedang sibu menyusun skirpsi, Pekerjaan sebagai penjaga toilet ini sendiri sudah saya lakoni sejak masuk pertama kuliah." Ujar Leni

Lantaran mengalami kesulitan ekonomi Leni Ardila tergerak hatinya untuk membantu kedua orang tuanya untuk membiayai dirinya.

"Saya terlahir bukan dikeluarga yang senang ( kaya ) maka dari itu saya harus bantu keluarga, Ya Alhamdulliah dengan pekerjaan ini saya bisa membiayai kuliah sendiri, dan juga bisa mencukupi kebutuhan saya sendiri." ucap Leni Ardila sambil tertawa."Saya bukan dari kalangan orang - orang yang jijik melakukan pekerjaan ini, karena dari kecil mama saya selalu mengajarkan saya untuk menjadi orang yang tough ( Tangguh ), yang paling penting tidak aneh - aneh dan yang paling utama adalah HALAL." Sambu Leni Ardila



Seperti yang dilansirkan dalam situsnya TRIBUNNEWS Leni Ardila pun tidak semulus itu ketika bekerja menjadi penjaga toilet, dirinya bekerja atau bertugas bukan di siang hari melainkan malam hari hingga subuh itu tentu merupakan tantangan bagi seorang wanita untuk bekerja malam. Meski begitu Leni Ardila mengaku tak berat menjalaninya.
Sudah jelas sekarang,,bahwa pekerjaan semua sekarang sudah bisa dikerjakan oleh sesiapun,,termasuk wanita cantik,, dan pesan admin jangan pernah malu setiap pekerjaan dan pekerjaan yang kita lakoni itu harus disertai dengan hoby atau kesukaan kita,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :




susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar