ADVERTISER

Kamu Merasa Macho? Bandingkan dulu Sama Cewek-cewek ini,DIJAMIN Kamu Minder

Diposting oleh Unknown

Share on :


Nah buat kamu cowok,,kadang-kadang kamu merasa bangga ga atas prestasi yang kamu lakuin sekarang? nah jangan salah sangka ternyata profesi agan itu bisa juga dilakuin sama cewek--cewek,,ini buktinya  dengan artikel dibawah ini,, sebelum melanjutkan kannya ada baiknya kamu sadar pada diri sendiri,,dijaman modern ini,,ternyata benar status Cowok itu sekarang banyak tergantikan oleh cewek,,Ini buktinya dengan artikel dibawah ini ,,udahlah profesi mereka cadas plus ditambah lagi cantik,,coba kamu bayangkan bagaimana mereka menjalankan profesi tersebut tapi tetap terlihat cantik,,udah ah kepanjangan kali saya menjelaskan,,langsung aja ne gan seperti yang dilansirkan dalam situs HELLO-PET



Alexandra Asmasoebrata – Pebalap
Alexandra Asmasoebrata

Gadis cantik yang akrab disapa Andra ini memulai debutnya sebagai pebalap di ajang balap gokart pada saat usianya masih 12 tahun. Sampai saat ini, dirinya sudah meraih prestasi tidak hanya di Indonesia, namun juga di Asia. Sayangnya, belakangan ini Andra sedang tidak aktif mengikuti kompetisi meski sempat ditawarai mengikuti kompetisi di kancah internasional.


pilot cantik patricia yora

patricia yora

Meski zaman sekarang ini perempuan sudah mulai bisa memilih pekerjaan-pekerjaan yang dulu hanya bisa dilakukan laki-laki, nyatanya tidak banyak juga perempuan yang memilih jalan hidup tersebut. Masih banyak tantangan yang harus dihadapi para perempuan yang memilih pekerjaan ‘macho’, alias pekerjaan yang dianggap sebagai pekerjaan untuk laki-laki. Tapi cewek-cewek cantik ini rupanya tidak takut untuk mencoba pekerjaan-pekerjaan macho yang mungkin dianggap orang lain tidak bisa dilakukan oleh perempuan.


Awalnya, gadis cantik kelahiran tahun 1991 ini ingin menjadi dokter dan psikolog, tapi akhirnya memutuskan untuk menjadi pilot setelah lulus SMA. Dirinya berhasil mendapat beasiswa di Aeroflyer Institut Curug dan lulus menjadi pilot bersertifikasi. Saat ini, gadis asal Bogor ini mengudara bersama maskapai Garuda Indonesia, serta berpengalaman membawa pesawat Airbus berbodi besar dan berkapasitas penumpang banyak.


 Eugenie Patricia– Pengendara Gojek

 Eugenie Patricia
Wanita cantik yang telah meluluhkan hati para netter khususnya pria itu bernama Eugenie Patricia. artikel ini sudah saya posting sebelumnya di " Dia merupakan mahasiswa Prastiya Mulya, Jakarta. Selain kuliah, ia juga memiliki usaha kuliner.Melihat dari akun Instagramnya, @eugeniepatricia, Eugenie adalah gadis yang tak jarang berpenampilan fashionable dan elegan. Selain itu, ia juga banyak berbicara dalam bidang yang ia geluti yakni creativepreneur di Twitter. Tak ayal, usaha makanan yang dia kelola mendapat publikasi dari sebuah majalah dalam waktu singkat.



Nixia – Gamer


Nixia

Ternyata benar hobi apapun itu bisa saja dijadikan profesi dan membawa penghasilan. Bukan hanya sekadar hobi, cewek cantik yang satu ini berhasil membuat dirinya dianggap sebagai ProGamer yang diakui tidak hanya di Indonesia, melainkan juga di dunia. Sekarang dirinya menjadi CEO Nixiagamer, sebuah portal online komunitas gamer se-Indonesia. Wow! Sebelumnya, Nixia sering mengikuti kompetisi game yang sangat didominasi laki-laki, namun berhasil meraih prestasi, salah satunya ialah juara dua game Call of Duty 4 se-Indonesia.

Gimana gan?? cadas ga gan? jujur aja ne ya gan,,ane pilot itu yang amsih extreme,,cadas kali pekerjaannya ya gan,,,

Baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :
  1. Inilah Manusia Paling Tampan dan Ganteng Seluruh Dunia,Melebihi ketampanan Nabi Yusuf As
  2. Inilah OLSHOP Paling Sabar Sedunia Terhadap Pelanggan, Ane Ngunyah Panci Bacanya gan [FOTO]
  3. Inilah Orang GIla! Setelah Tertabrak Mobil, Orang ini tetap main Game,Walau Darahnya mengalir Laju
  4. Inilah Orang Indonesia Yang Paling Ditakuti Amerika
  5. Inilah Pelayan McD Cantiknya Ga Ketulungan "Dewi McDonald" Artis LEwat
  6. Inilah Penampakan "Sakura" Naruto DIdunia Nyata gan,, Lengkap sama Videonya
  7. Inilah Penampakan Foto Cewek cantik 100 Tahun Yang Lalu,,cakep gan
  8. Inilah Penampakan Syahrini tanpa Make-up,,Cadas gan,,Cakep abis
  9. Inilah Pengguna SosMed Yang BEJAT, Foto HOAX Insiden Kampung Pulo


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.04.00

{ 1 komentar... or add one}


Anonim mengatakan...

artikel gak mutu

Posting Komentar