ADVERTISER

Masih Kenal Artis Senior satu ini,PANJI MANUSIA MILLENIUM? Sekarang Dia Jualan MARTABAK Bangka

Diposting oleh Unknown

Share on :

Mungkin kamu pernah ketemu zamannya sinetron PANJI MANUSIA MILLENIUM ,sekarang salah satu pemeran dari sinetron tersebut menjual MArtabak Bangka,,La,,kok bisa,, usut punya usut ternyata orangnya adalah suami dari artis kondang juga gan,,yaitu yati Octavia,, namanya Aktor senior Pangky Suwito.Pangky Suwito memang sudah lama tak aktif lagi di dunia hiburan layar kaca.Sebelumnya admin sudah pernah memposting artikel artis senior yang jatuh miskin, yaitu pemain wiro sableng,, coba baca ini : "Kamu Masih kenal Ga sama Pemain Wiro Sableng ini? Nasibnya Miris Banget gan, Sekarang Jadi Tukang Pacul" Ok kita lanjutkan artikelnya gan,, Suami artis senior Yati Octavia ini lebih memilih menggeluti bisnis kuliner, tepatnya martabak khas Bangka Seperti yang dilansirkan dalam situs MERDEKA.Pangky mengaku serius menjalani bisnis martabak ini. Sebab, sebelum memulai usahanya tersebut, Pangky selalu nongkrong di sebelah tukang martabak di beberapa kawasan Jakarta.

"Saya survei selama setahun, saya tongkrongin tuh tukang martabak di Jakarta. Biasanya malam Minggu kan ramai tuh. Dari situ saya belajar bisnis ini karena jualan martabak sangat menguntungkan," ujar Pangky, Jakarta, Selasa (12/5).

Pria kelahiran Purwokerto 1951 ini tanggap atas makanan yang sedang digandrungi oleh kaum muda khususnya. Dia menambahkan menu untuk martabaknya dengan rasa green tea dan gandum. Untuk gandum, kata Pangky, ia menyediakan pilihan bagi orang yang ingin menghindari badan gemuk.

"Ada juga bermacam pilihan cokelat. Ada juga green tea dan healthy dengan bahan dasar gandum," jelas aktor yang main dalam sinetron PANJI MANUSIA MILLENIUM ini.

Pangky menegaskan jika dirinya tak hanya mengejar keuntungan dalam berdagang. Kakek dari Raden Ajeng Alika Nur Azizah ini akan menyumbangkan beberapa persen penghasilan dari martabak itu untuk mereka yang membutuhkan.

"Bismillah, 5% akan disumbangkan bagi yang membutuhkan. Kami juga membuka peluang bagi remaja yang putus sekolah untuk bekerja di tempat kami," kata Pangky.

Dalam bisnis ini, Pangky dipercaya untuk memegang jabatan sebagai komisaris dan punya target untuk membuka 100 gerai dalam beberapa bulan ke depan. Meski sibuk, Pangky tetap meluangkan waktu untuk cucunya, Raden Ajeng Alika Nur Azizah. Meski sadar umurnya sudah tidak muda lagi, tetapi Pangky senang menjalani hari tuanya.

"Umur segini, saya dan Yati masih pengen aktif seperti ini. Saya bukan orang kaya tapi orang senang. Karena orang kaya belum tentu senang," kata Pangky sambil tertawa.
Nah,, padahal saya sebelumnya pernah memposting artis wiro sableng jadi petani,kalau belum coba klik link diatas yang judulnya wiro sableng itu , dan baca juga artikel dibawah ini ya gan :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 11.17.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar