ADVERTISER

OMG Akhirnya Terungkap :Inilah Kelakuan Go Jek Sebenarnya Yang Ga PAtut Ditiru

Diposting oleh Unknown

Share on :

Selama ini kita selalu mendengar berita baik di dunia Gojek,,tapi ada teman kita dikaskus dia punya teman  lagi,,berarti dari mulut saya,, ke mulut teman kaskus berarti ada 3 mulut cerita ya?? ahahha,,pasti bingung,, nah biar ga bingung cek ada sumbernya dari sini ya gan seperti yang di lansirkan oleh KASKUS  Jadi ganke di sini Saya bakal meluruskan dan menceritakan kronologi yang terjadi di TKP biar tidak terjadi kesalahpahaman.Oke monggo disimak baik baik sampai selesai.

Berawal dari Temen saya yang menggunakan Jasa Angkutan GOJEK Untuk membeli makanan sebut saja "ayam goreng" pada jam 2:38 ,,Dan menggunakan Jasa gojek untuk membeli ayam goreng tersebut,,Setelah pesanan diterima sama si temen saya SMS ke abang-abang gojeknya

"ayam goreng lala cuma 200m dari tempat si abang gojek tersebut, kalo udah tutup tolong confirm"

Cek tracking si "abang" ngga jalan, tapi tiba-tiba sms tutup, nahlooh ko bisa?
Lanjut ceritanya gan

Terus sms lagi tuh temen saya.

"order KFC PGC aja"

Cek tracking lagi si "abang" tetep ngga jalan alias masih diposisi semula.
dan tiba-tiba dia bilang tutup lagi

Dibales lagi oleh kawan saya

"order panas1 MCD PGC aja"

Eh kemudian si "oknum" tersebut bales

"PGC mana?"

Temen saya lantas menjelaskan panjang dikali lebar dikali tinggi tapi jawabannya seperti ini

Penampakannya

balasan oknum:






Akhirnya, di CANCEL pesanan tersebut.

bukti cancel:








Oke, sekarang kita tarik kesimpulannya adalah

  1. Si "oknum" sedang tidur dan hapenya kemungkinan dibajak oleh salah satu temannya, dikarenakan posisi dia "tidak bergerak" saat ada order. (temen saya bilang posisi dia "tidak bergerak" disekitar pangkalan ojek konvensional, kemungkinan sedang tidur/memang dijahilin oleh kawan si oknum tersebut, lalu terjadilah seperti ini)
  2. Si "oknum" malas menerima order entah itu benar tidak tahu tempat tujuannya atau memang sedang melakukan kuda-kudaan
  3. Jika memang si "oknum" tersebut tidur lalu yang membalas SMS adalah kawannya adalah suatu hal yang sangat tidak baik, pertama bisa merusak nama baik si "oknum" tersebut dan bisa saja merusak nama Perusahaan GoJek itu sendiri
  4. Si "oknum" sedang tidur lalu HPnya dibajak oleh Istrinya
  5. Jika memang si "oknum" tersebut yang membalas sendiri SMS itu maka ini "oknum" harus di "didik" kembali oleh management. (berkata yang tidak sopan ketika melayani customer)

Bagaimana menurut tanggapan agan-agan?



Oke, sekarang kita ambil hikmahnya dari kesimpulan saya diatas

  • Jangan menaruh HP sembarangan ! apalagi ditempat umum, karena bisa saja disalahgunakan oleh oknum dan bisa berakibat seperti ini !
  • Berbicaralah yang sopan kepada siapapun.
  • Selalu gunakan Helm saat mengendarai sepeda motor / digonceng


Saran & Masukan untuk Management GoJek

  1. Tolong adakan training / arahan kepada seluruh karyawannya untuk meminimalisir oknum macam begini (jika memang si "oknum" yan membalas SMS)
  2. Perketat seleksi masuk agar seluruh masyarakat dapat nyaman & aman menggunakan Jasa GoJek ini
  3. Selalu respon masukan dari Masyarakat agar GoJek kedepannya lebih baik lagi.



FYI
- Temen saya sudah melaporkan ini ke pihak Management GoJek
- saya bukan GoJek / Grabbike / Sejenisnya
- Thread ini BUKAN bermaksud untuk menjelekan GoJek
Semoga artikel sederhana ini bermanfaat buat kita semua,, dan jangan lupa baca juga hal fakta dibawah ini ya gan :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar