ADVERTISER

Siap-Siap Gan,,Dalam Waktu Dekat ISIS Akan Menyerang Jakarta

Diposting oleh Unknown

Share on :

Wah,,kalau sampai begini ceritanya sudah dipastikan mengancam negara NKRI kita gan,,karena ISIS sudah merembet ke negara tercinta kita ini,,dan kita harus selalu WASPADA gan,, seperti yang dilansirkan dalam situs TRIBUNNEWS ISIS dikabarkan telah menyebutkan akan melakukan misi ancaman ke Indonesia dan beberapa negara lainnya dalam majalah daring terbitan ISIS, 'Dabiq'.Namun, dikatakan ancaman itu dilayangkan sebagai misi jihad yang menargetkan diplomat-diplomat Jepang dan Panama di Jakarta dan Indonesia.

"Apa contohnya yang dapat menghadang (seorang yang berjihad) menargetkan misi diplomat Panama di Jakarta, Doha, dan Dubai? Atau menargetkan misi diplomat Jepang di Bosnia, Malaysia, dan Indonesia?" kutip The Straits Times, dari majalah tersebut.

Dalam majalah itu juga disebutkan bahwa ISIS menargetkan ancaman ke masyarakat di beberapa wilayah AS, seperti Dearborn, Michigan, Los Angeles, dan New York, serta diplomat Arab Saudi di Tirana, Albania, Sarajevo, Bosnia, dan Kosovo.Mendengar diplomatnya dijadikan sasaran, pemerintah Jepang langsung mengerahkan peningkatan level keamanan di kantor-kantor kedutaannya di seluruh dunia, pada Jumat (11/9).

Termasuk pula kedutaannya di Jakarta, yang menurut perwakilan Kedubes Jepang di Indonesia, Erika Nakano, sudah menghimpun keamanan yang ketat, meski kegiatan di sana masih berjalan seperti biasa.

"Kami baik-baik saja dan kami sudah berhubungan baik dengan kepolisian Jakarta, itu yang bisa saya informasikan," katanya ketika ditanya oleh AFP.

Meski demikian, Inquirer News mengatakan tampaknya Jepang belum ada rencana untuk mengerahkan kemiliterannya melawan ISIS dan masih belum dijelaskan langkah-langkah kongkret apa yang sudah dilakukan untuk meningkatkan keketatan keamanan.Jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.03.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar