ADVERTISER

WARNING: Inilah BAhaya Menggunakan Cotton bud gan,,seram

Diposting oleh Unknown

Share on :

Mungkin kamu sering menggunakan cotton bud,, jujur saja,,saya pribadai malah sangat menikmati menggunakan cotton bud,,maslahnya sekarang ternyata menggunakan cotton bud berlebihan sangat berbahaya,, lho kok bisa begitu?? kayanya perlu kita perhatikan masalah kecil ini,, seperti yang dilansirkan dalam situs ternama DETIK Memiliki kotoran telinga bisa menjadi hal yang sangat menjijikan bagi sebagian orang. Belum lagi, kebanyakan orang belum yang kita tahu cara membersihkannya hanya dengan cotton bud atau alat pengorek telinga.Menurut Dr. Leon Chen, MD yang merupakan Pakar THT di Manhattan's ENT dan Alergi, membersihkan telinga menggunakan cotton bud adalah cara yang membahayakan. nah udah jelas kan?? baiklah mari kita ulaskan dibawah iniBelum lagi, membersihkan telinga secara berlebihan akan mengakibatkan gangguan telinga.

Jika hal itu terjadi, tak ada cara lain untuk mengatasinya sehingga Anda harus pergi ke dokter THT. Menurut Dale Tylor, MD, Ahli THT umum dan anak dari Washington Medical Foundation di Fremont, California, sejatinya, kotoran telinga mengandung antibiotik dan antijamur.

"Jika kita terlalu sering membersihkannya maka akan menyebabkan komplikasi di kulit area telinga seperti infeksi telinga hingga eksim di area luar telinga," kata Tylor seperti dikutip dari Huffington Post pada Selasa (1/9/2015).

Untuk menghilangkan kebiasaan membersihkan telinga dengan cotton bud, pertama-tama bisa dengan membatasi pembersihan telinga maksimal tiga kali dalam sebulan, demikian diungkapkan Tylor. Ia juga menyarankan baiknya bersihkan telinga hanya pada saat setelah mandi.Hal ini disebabkan kondisi daerah telinga yang hangat setelah mandi bisa membuat kotoran telinga keluar dengan sendirinya. Saat menggunakan cotton bud pun, sejajarkan ujung kuku pada ujung cotton bud. Dengan cara ini,  Anda dapat melindungi telinga tanpa melakukan korekan cotton bud terlalu dalam dan berlebihan.Baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :

  1. Inilah Keutamaan yang Akan Didapat Oleh Laki-laki yang Berhasil Membuat Istrinya Mandi Junub Dihari Jumat
  2. Inilah Kumpulan Foto Artis Yang Gagal Operasi Plastik
  3. Inilah Penampakan Syahrini tanpa Make-up,,Cadas gan,,Cakep abis
  4. Inilah minuman alami penawar racun
  5. Jika tak kuat, Sebaiknya Jangan Nonton video ini: Dokter Keluarkan Belatung Di Bibir Wanita Ini
  6. Kasihan, Cewek Cantik Ini bisa Tertidur 40 Kali dalam Sehari, Ini Orangnya [foto]
  7. Kenapa Babi haram dimakan dalam Al-qur'an ? Ini alasan ilmiahnya gan
  8. MENGERIKAN,,Inilah Yang Terjadi Jika Kamu Selesai Makan Langsung Merokok
  9. Mahasiswa Sekarang Tata Krama nya di Pertanyakan, Ini Buktinya
  10. Ribuan Orang Langsung Berhenti merokok setelah membaca cerita ini


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar