ADVERTISER

Berani Lihat? Inilah 10 Video Ular Anaconda Makan Manusia Hidup-hidup

Diposting oleh Unknown

Share on :

Kamu Pasti sudah pernah menonton film anaconda..yang ularnya gede itu gan,, nah dalam artikel ini saya sebagai admin akan memposting artikel ular anaconda yang membunuh manusia yang tertangkap sama kamera atau video,,seram ga gan?jadi Anaconda adalah salah satu spesies ular terbesar yang hidup di muka bumi ini. Tak jarang anaconda suka mencari mangsa yang memiliki tubuh lebih besar darinya, seperti anak sapi, buaya, dan bahkan kerbau.

Seperti yang dilansirkan dalam blog WOW MENARIKNYA  anaconda sering menyerang manusia jika merasa dirinya terancam. Lilitannya yang super erat akan membuat korbanya mati rasa karena tulang-tulangnya akan remuk. Oleh karena itu jangan pernah berani mengganggu anaconda.

Lain lagi dengan beberapa orang ini yang memberanikan diri mengganggu anaconda berukuran besar. Alhasil, mereka harus merasakan sakitnya dililit sama tubuh anaconda, ditambah lagi dengan gigitannya yang tajam.Berikut saluran YouTube, Top Facts, merangkum 10 serangan anaconda terhadap manusia yang tertangkap kamera secara langsung.




mengerikan kan gan ? makanya jangan bermain dengan api,,ini neh jadinya,,kan jadi susah sendiri,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



Dan artikel anaconda ini bisa kamu temui di :
anaconda makan manusia video,anaconda makan manusia di jakarta,foto anaconda makan orang,vidio anaconda makan orang,video ular anaconda makan orang,foto ular anaconda makan orang,anaconda makan orang



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 4 komentar... or add one}


pulsa termurah mengatakan...

kata orang-orang ular takut dengan garam.. nahh kalau anaconda ini mempan gak sama garam ya.. ??

Jual Kosmetik Online Pegasus mengatakan...

ngeri banget... kok bisa ya orang yang sebesar itu sampek ketelen diperut ular... amazing

Wanto mengatakan...

Ngebacanya bikin mrinding

Wanto mengatakan...

Ngeri liatnya

Posting Komentar