ADVERTISER

Gadis Cantik Ini Rela Lepas Jilbabnya Demi Pergi Ke Dugem, Ini Orangnya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Uqasha Senrose Nafi
Seorang cewek asal negara jiran yaitu Malaysia bernama Uqasha Senrose Nafi telah berkunjung ke sebuah klub malam untuk dugem.Lebih sensasi lagi, ada yang mengklaim pelakon dalam drama 'Sebenarnya Saya Istri Dia' ini, diam-diam datang ke klub malam dengan memakai topi dan membuka hijabnya.seperti yang dilansirkan dalam situsnya DREAM sudah sangat Kesal dengan tuduhan yang telah tersebar luas di dunia maya itu, Uqasha atau nama sebenarnya Nik Zaris Uqasha Nik Sen, 23, menyebut gosip itu tidak masuk akal.

"Saya belum gila untuk berbuat hal semacam itu. Pergi klub malam pun tak pernah, apalagi ke tempat itu tanpa memakai hijab. Ini satu tuduhan yang tidak masuk akal. Bukan saya orangnya. Saya tak tahu apa-apa tentang masalah ini," katanya kepada mStar Online.


Uqasha Senrose Nafi
Dalam berita lainnya, Uqasha baru saja meluncurkan koleksi hijab terbarunya yang diberi nama Uqasha Senrose Collection.semoga saja yang memfitnah itu dapat balsan dari Allah SWT,, jangan yang namanya fitnah lebih kejam dari pembunuhan ya ga gan,,?

Artikel ini bisa kamu temui di :
  • lepas jilbab demi karir
  • lepas jilbab demi kontes kecantikan
  • lepas jilbab demi pekerjaan
  • pipik lepas jilbab demi uang
  • fatin lepas jilbab demi karir
  • istri uje lepas jilbab demi uang
Dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar